Hiburan

Atta Halilintar Ulang Tahun, Dapat Kado Mobil Alphard Putih Hingga Jam Tangan Patek Phillipe

0

Atta Halilintar dapat hadiah mobil mewah hingga jam tangan saat ulang tahun ke-27 pada 20 November lalu. Suami Aurel Hermansyah itu dikasih mobil Toyota Alphard berwarna putih oleh pengusaha Putra Siregar.

Momen Putra Siregar memberikan hadiah mobil ke Atta Halilintar diunggah ke media sosial milik Atta, mulai dari Instagram hingga kanal YouTube AH.

Putra Siregar Datang Bawa Kue Ulang Tahun untuk Atta Halilintar

Dalam video yang diunggah Atta Halilintar ke kanal YouTube miliknya, Putra Siregar beserta keluarga dan rekan-rekannya datang ke rumah Atta.
Saat datang dengan membawa kue ulang tahun, mereka disambut oleh Atta dan Aurel.

Atta Halilintar kemudian meniup lilin dan menyampaikan harapan di momen ulang tahunnya.

“Semoga kita semua sehat, dijauhi hal-hal yang buruk, bisa berbahagia sama keluarga kita, dan persahabatan saya dengan Putra Siregar sampai ke akhirat. Keluarga AHHA PS semoga bahagia terus,” tutur Atta.

Atta Halilintar dan Putra Siregar diketahui bekerja sama mendirikan sebuah klub sepak bola bernama AHHA PS Pati.

Atta Halilintar Tidak Menyangka Dikasih Hadiah Mobil saat Ulang Tahun

Setelah itu, Putra Siregar memberikan brosur mobil ke Atta Halilintar. Atta sempat bingung ketika menerimanya.

Kemudian Putra mengajak Atta ke luar rumah. Di depan pintu masuk sudah ada mobil dengan pita dan ada papan bertuliskan ‘Happy Birthday Braderku Atta Halilintar’ di depannya.

“ini kunci mobil. Hadiah buat brother,” ucap Putra Siregar seraya memberikan kunci mobil itu.

Atta Halilintar tidak menyangka dapat hadiah mobil dari Putra. Wajahnya terlihat kaget.

“Ya Allah dikasih mobil. Beneran ini buat saya? Ya Allah makasih banget. Ini the best banget. Ini beneran keren, enggak nyangka, sih,” ujar Atta seraya memeluk Putra.

Atta mengatakan baru kali ini dirinya mendapat hadiah mobil saat momen pertambahan usianya. “Ulang tahun terbaik. Banyak orang baik. Seumur hidup enggak ada yang kasih aku mobil,” tuturnya.

Sementara itu, Putra mengungkapkan mobil yang ia berikan tersebut untuk ke depannya bisa digunakan oleh Atta Halilintar bersama dengan keluarga.

Aurel Hermansyah Kasih Kado Jam Tangan untuk Atta Halilintar

Sementara itu, Aurel Hermansyah memberikan hadiah ulang tahun ke Atta Halilintar berupa jam tangan mewah merek Patek Phillipe.

Perempuan 23 tahun ini mengungkapkan dirinya ingin memberikan kejutan yang tidak terlupakan oleh Atta di momen ulang tahunnya.

“Di tanggal 20 November aku akan berikan banyak kejutan yang enggak bakal kamu lupain. Karena ultah pertama aku sebagai istri, jadi aku harus berikan yang terbaik buat suami,” kata Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube AH.

Aurel Hermansyah kemudian menaruh sebuah kotak berukuran cukup besar di hadapan Atta Halilintar. Setelah membuka kotak tersebut, Atta tidak menyangka bahwa dirinya mendapat hadiah jam tangan.

“Jam baru,” tutur Atta Halilintar seraya beberapa kali mencium Aurel Hermansyah.

Aurel meminta Atta untuk selalu memakai jam tangan yang ia berikan tersebut, sehingga suaminya akan terus mengingatnya. “Pakai terus, ya, sayang, supaya kamu (pas ngelihat jam) inget, ‘Istriku, istriku, istriku’,” ucap Aurel. {kumparan}

Ini Cara Unduh Video di Twitter Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Previous article

Cristiano Ronaldo Harap Manajemen Rekrut Luis Enrique Jadi Pelatih Manchester United

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *