Bulutangkis

Juara Indonesia Masters 2021, Si Cantik Chiharu Shida Berterima Kasih Pada Pencinta Bulutangkis RI

0

Chiharu Shida menyampaikan rasa terima kepada seluruh pencinta bulu tangkis Tanah Air yang sudah mendukungya hingga berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 2021.

Pebulu tangkis ganda putri asal Jepang tersebut merasa berhasil menang tak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh pendukung Indonesia.

Pada laga final Indonesia Masters 2021 yang dihelat pada Minggu (21/11/2021), Shida yang berpasangan dengan Nami Matsuyama sukses menaklukkan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong. Matsuyama/Shinda pun terbilang meraih kemenangan mudah dengan skor 21-19 dan 21-11.

Kemenangan ini jelas mendapat respons positif dari para pendukung Tanah Air. Sebab, nama Shida sendiri telah menjadi idola baru di Indonesia. Selain, piawai bermain bulu tangkis, ia juga memiliki paras cantik.

Shida pun membalas dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada dirinya dan Matsuyama. Ia mengucapkan terima kasih dan terus berharap selalu mendapat dukungan dari fans di Tanah Air.

“Saya senang, terima kasih yang sudah mendukung. Benar-benar menjadi kekuatan untuk kami. Semoga permainan kami terus didukung oleh orang-orang Indonesia,” ungkap Shida kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (21/11/2021).

Sementara dari sisi laga, Matsuyama/Shida mengungkapkan kunci kemenangan yang terbilang mudah. Ia menilai bermain sabar menjadi penentu keberhasilan menaklukkan Jeong/Kim.

“Ya sebenarnya pertandingannya cukup ketat cuma kami berhasil bermain sabar dan mengeluarkan permainan terbaik,” tambah Shida.

“Sama sebenarnya karena main sabar, akhirnya memgeluarkan permainan terbaik bahkan di Indonesia Masters ini, permainan terbaik ada di final ini,” imbuhnya.

Shida menjadi terkenal di kalangan pencinta bulu tangkis Indonesia lantaran pernah viral karena terlihat satu payung dengan Anthony Sinisuka Ginting di acara welcome party Indonesia Badminton Festival 2021.

Keakraban Shida dan Anthony itu membuat banyak pendukung Indonesia yang kini semakin mengenali pebulu tangkis asal Jepang tersebut. {okezone}

Muslim Taat, Toprak Razgatlioglu Tolak Selebrasi Sampanye Di Podium Sirkuit Mandalika

Previous article

Anies Baswedan Continuity and Change

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *