Kisah Gisella Anastasia Sambung Hidup di Ibukota Dengan Hadiah Rp.30 Juta Dari Kuis Tantowi Yahya

Gisella Anastasia memulai perjalanan kariernya melalui ajang pencarian bakat menyanyi. Tak mudah baginya mengawali karir di dunia hiburan yang dikenal kejam dan memiliki persaingat ketat.

Namun, takdir berkata lain, dirinya kini sukses di dunia entertaint setelah menikah dengan Gading Martin. Tidak hanya sebagai penyayi, dunia bisnis juga kini di lakoninya.

Sebagai ibu dari satu anak, Gisel juga manusia biasa yang pernah naik turun dalam menapaki kehidupan.

Siapa sangka jika artis Gisella Anastasia pernah hidup susah sampai isi ATM miliknya tersisa Rp 1 juta saja?

Namun beruntungnya, ada sosok penyelamat yang membantu keuangan Gisella Anastasia kembali melimpah sampai dapat Rp 30 juta dalam satu waktu. Lantas, seperti apakah kisah masa lalu Gisella Anastasia?

Bahkan, mama Gempi itu sempat merasakan pahitnya hidup saat uang di ATM-nya hanya tinggal Rp 1 juta saja.

Hal itu diungkap sendiri oleh Gisella Anastasia dalam video berjudul ‘Keputusan yang Salah Ketika Gisel Memutuskan Harus Bercerai’ di kanal YouTube Daniel Mananda Network.

“Aku pernah setelah keluar Idol, kerjaan under manajemen tapi kadang ada kerjaan kadang enggak,” ujar Gisel.

“Pernah itu uang aku di ATM enggak pernah-pernahnya uang di ATM tinggal Rp 1 juta,” kata Gisella Anastasia seperti dikutip, Selasa 23 November 2021.

Kondisi tersebut membuat Gisella Anastasia panik, ditambah lagi dengan biaya hidup di Jakarta yang tak bisa disebut murah.

“Aku panik lah, di Jakarta, kos-kosan aja harganya sudah berapa. Aku bukan tipe orang yang suka minta, suka ngutang, punya pacar juga enggak pernah lihat yang kaya yang gimana,” kata Gisel.

Namun, tiba-tiba Gisella Anastasia mendapat panggilan pekerjaan di luar dugaan. Gisel diundang untuk bermain kuis yang dipandu oleh Tantowi Yahya.

“Eh tau enggak, aku itu padahal bukan yang berdoa apa gimana, dulu masih biasa aja, ya begajulan juga,” tutur Gisel.

“Tiba-tiba di calling Gisel ikutan Who Wants to be a Millionaire cuma yang khusus publik figur,” kenang Gisel.

Dari kuis itulah, Gisella berhasil menjadi pemenang dan pulang dengan hadiah Rp30 juta.

“Terus aku menang dong, pulang dapat Rp30 juta,” katanya.

Hadiah tersebut digunakan Gisella Anastasia untuk menyambung hidup di ibukota. “Di saat uang aku tinggal Rp 1 juta terus tiba-tiba dapat Rp 30 juta kan itu berapa bulan lagi bisa perpanjang,” terangnya.

Dari kejadian tersebut, Gisella Anastasia memahami jika Tuhan tak membiarkannya kekurangan.

“Baru sadar sekarang gila ya aku itu enggak pernah minta tapi dikasih. Enggak pernah dibiarin sampai kekurangan,” tutup Gisella Anastasia. {tribun}