Hiburan

Emosi Ayah Bibi Ardiansyah Meledak Saat Tahu Ayah Vanessa Angel Bohong Soal Asuransi Kematian

0

Emosi ayah Bibi Ardiansyah meledak saat tahu Doddy Sudrajat bohong soal asuransi mendiang Vanessa Angel. Diketahui, Faisal, ayah Bibi Ardiansyah sempat emosi dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Awalnya, Doddy Sudrajat minta dokumen untuk mencairkan asuransi jiwa. Asuransi jiwa atas nama Vanessa Angel tersebut memang diwariskan pada ayahnya, Doddy Sudrajat dan juga adiknya, Mayang.

Tapi Faisal mengaku emosi karena setelah Doddy mendapatkan dokumen pencairan dana asuransi, tiba-tiba ayah Vanessa Angel mengaku ingin mengajukan hak perwalian Gala Sky.

Tak hanya itu, Faisal juga mengaku Doddy Sudrajat berbohong soal dana asuransi jiwa Vanessa Angel yang dicairkan.

“Saya tanya berapa nilai Prudential dia jawab Rp 30 juta, padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta, saya tahu, saya diam saja,” ucap Faisal.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal terus terang mengatakan sempat emosi dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sesudah membahas hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Tindakan Faisal bukan tak beralasan, lantaran sebelum mengajukan hak perwalian, Doddy Sudrajat dikabarkan telah meminta dokumen penting untuk mencairkan asuransi jiwa yang diwariskan kepadanya dan Mayang.

“Dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Menurut dia Prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang, terus dia minta akta kelahiran, KK, surat nikah, semua surat-surat, KTP saya dan KTP istri saya,” ujar Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat meminta Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati menandatangani surat pencairan itu. “Kemudian dia minta tanda tangan, saya tanda tangan istri saja juga tanda tangan,” katanya.

Bersamaan, Faisal coba menanyakan berapa jumlah asuransi jiwa yang akan diklaim oleh sang besan. Namun saat itu Doddy Sudrajat menyebut keluarganya akan menerima uang pertanggungan hanya Rp 30 juta.

Rupanya, Faisal tahu besannya itu berbohong setelah mendapatkan informasi berapa jumlah uang pertanggungan yang sebenarnya dari pihak asuransi jiwa. Mengetahui itu, Faisal memilih untuk mendiamkan saja.

“Saya tanya berapa nilai Prudential dia jawab Rp 30 juta, padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta, saya tahu, saya diam saja,” ucap Faisal.

Selain itu, Faisal tak ingin meributkan soal dugaan kebohongan besannya. Namun ketika ayah Vanessa Angel meminta juga untuk mengajukan perwalian Gala Sky, Faisal naik pitam.

Padahal sebelumnya di antara mereka telah terjadi kesepakatan soal hak asuh Gala yang akan diberi ke keluarga Bibi Ardiansyah. “Begitu surat itu selesai tanda tangan, kemudian dia bilang ‘Pak haji saya juga mau perwalian’, emosi enggak saya?” ujar Faisal.

“Suratnya sudah saya kasih, saya tanda tangan, dia minta begitu, padahal saya sudah tahu dari awal Prudential itu nilainya Rp 500 juta lebih,” ucapnya.

Dari situ Faisal pun merasa telah dikecoh oleh Doddy Sudrajat. “Merasa dikecoh enggak? Saya merasa dikecoh lah,” ujarnya.

Di sisi lain, kisruh harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih panas hingga kini. Pasalnya kedua belah pihak keluarga beda sikap dan pemikiran terkait penanganan aset-aset peninggalan mendiang Vanessa dan Bibi.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tegas menginginkan harta anaknya dan menantunya dipisah. Sementara ayah Bibi, Ardiansyah Faisal ingin melelang banda milik mendiang untuk investasi Gala Sky di masa mendatang.

“Bagi saya, sandal sepatu kalau misalnya itu bisa dijual dijadikan uang, saya maunya dijadikan uang, masukkan ke dalam tabungan atas nama Gala,” ucap Faisal.

Namun terkait perbedaan pendapat ini, Faisal mengaku angkat tangan lantaran masih ingin menghormati pihak keluarga Vanessa Angel.

Selain itu, Faisal mengaku tak ingin terjadi perselisihan makin menjadi. Sebab bagaimanapun, Doddy Sudrajat adalah kakek Gala Sky.

“Selagi hidup anak (Gala Sky) ini, saya akan berurusan juga sama yang namanya Mas Doddy dan dia akan berurusan sama saya,” ujarnya.

“Jadi saya nggak mau ada gondok-gondokan. Kalau memang itu terbaik, selama tidak merugikan Gala, ya bagi saya nggak ada masalah,” kata H. Faisal.

Namun di sisi lain, Faisal sedih persoalan seperti ini dapat muncul. Padahal baginya yang terpenting bagaimana hidup Gala Sky terjamin hingga dewasa nanti.

“Semua untuk Gala, malahan yang punya saya pun akan saya tinggalkan untuk Gala. Jadi jangankan untuk dibagi, dan berapa sih nilainya yang mau dibagi ini?” ujar Faisal. {tribun}

15 Aplikasi Ini Sudah Terinfeksi Malware Joker, Segera Hapus Dari Hp Anda!

Previous article

Uji Coba Di Turki, Timnas Indonesia Hancurkan Myanmar 4-1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *