Ari Lasso Rilis ‘Jangan Pasrah’, Lagu Tentang Ketulusan Cinta dan Harapan

Ari Lasso terus terus-menerus memperkaya khazanah musik Indonesia selama kurang lebih 20 tahun bersolo karier. Terbaru, penyanyi berusia 48 tahun tersebut merilis single bertajuk Jangan Pasrah.

Jangan Pasrah adalah lagu sederhana yang mengungkap pesan indah tentang cinta. Isinya memuat tentang ketulusan cinta, harapan, dan sikap tidak menyerah pada keadaan.

Lagu terbaru Ari Lasso itu diciptakan oleh Gito Huang. Gitaris andal Pay Burman turut terlibat sebagai produser.

Jangan Pasrah telah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik sejak Jumat (26/11). Pada hari yang sama, Ari Lasso merilis pula video klip lagu tersebut di YouTube.

Video klip Jangan Pasrah divisualisasikan dengan indah oleh sutradara Upie Guava. Penggarapannya dilakukan beberapa bulan sebelum Ari Lasso didiagnosis mengidap kanker lymphoma.

Para penggemar menyambut baik dirilisnya Jangan Pasrah. Beberapa dari mereka menilai lagu tersebut seolah mencerminkan semangat Ari Lasso dalam melawan penyakitnya.

“Lagunya relate banget sama kondisi Mas Ari… Selalu semangat idola… Cepat pulih… Selalu sehat, selalu bahagia… Mas Ari, keluarga, dan tim… Aamiin Ya Robbalalamiin,” tulis salah seorang penggemar di kolom komentar video klip lagu Jangan Pasrah.

“Sedih dengar lagunya, dengan keadaan Mas Ari Lasso saat ini semoga lekas sembuh kembali Mas Ari Lasso legend,” tulis penggemar lainnya. {kumparan}