Pasha Ungu: Semoga Airlangga Terpilih Jadi Presiden 2024, Zulhas Wapresnya

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau musisi yang juga politikus Pasha Ungu (42) terang-terangan memberi dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden di Pemilu 2014, pada gelaran AMPI Fest 2021.

“Mudah mudahan Pak Airlangga Hartarto maju di 2024 dan menang, buat AMPI tetap sukses, terima kasih telah mengundang Ungu di acara AMPI Fest 2021,” kata Pasha saat mengisi acara AMPI Fest 2021 yang menjadi rangkaian penutup dari gelaran Rapimnas ke II Tahun 2021 AMPI 26 sampai 27 November kemarin.

Kehadiran Pasha dalam acara AMPI Fest, ini bukan hanya sebagai pengisi acara di hajatan yang digelar oleh Organisasi Pemuda AMPI.

Namun sebagai seorang yang pernah menjabat Pimpinan Daerah di Kota Palu Sulawesi Tengah, aura dan semangatnya yang juga merupakan kader dari Partai PAN ini dalam celetukannya terdengar disela menyanyikan lagu, Ia bersuara, ”Airlangga Presiden, Zulhas Wakilnya”.

“Semoga Pak AIrlangga menjadi Presdien, dan Pak Zulhas Wakilnya,” Teriak Pasha dalam celetukanya di atas Pangung AMPI fest.

Namun begitu, Pasha hanya hadir sebagai salah satu penampil saja dengan Band Ungu-nya tadi, tak ada niat dalam mengendorse ketua DPP Partai Golkar dalam momen tersebut.

Seperti deketahui, selain Band Ungu gelaran AMPI Fest 2021 ini juga menghadirkan PADI Reborn yang tidak kalah menariknya dalam meyuguhkan hiburan di acara penutupan dari gelaran Rampimnas AMPI ini. {kataberita}