Turun Gunung, ARB Jadi Jurkam Arinal-Nunik di Lampung

ARB Jurkam Arinl-Nunik di Lampung

Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menjadi juru kampanye (Jurkam) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Arinal Djunaidi dan Chusnunia di Lapangan Desa Pancasila, Natar, Lampung Selatan, Kamis, (10/5/2018).

ARB tampil di panggung kampanye bersama Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, anggota DPR RI asal Lampung Aziz Syamsuddin, didampingi Cagub-Cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

Dalam orasinya, ARB meminta masyarakat Lampung untuk memenangkan Arinal-Nunik.

Menurut ARB, Arinal berpengalaman di pemerintahan sekitar 30 tahun, pernah menjadi kepala dinas pertanian, hingga terakhir menjabat sekretaris daerah provinsi.

“Pak Arinal juga ahli di bidang pertanian. Kalau ingin pertaniannya maju, Pak Arinal pilihan gubernur yang tepat,” kata pengusaha nasional asal Lampung ini.

Sementara Nunik, yang menjadi bupati perempuan pertama di Lampung, kata ARB, pernah menjadi anggota DPR RI dua periodenya.

“Mbak Nunik di DPR RI masuk di komisi yang membidangi pertanian. Karena itu, Pak Arinal dan Mbak Nunik, dibutuhkan untuk memajukan Lampung yang mayoritas penduduknya adalah petani,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini.

Kampanye yang dihadiri ribuan warga ini, dimeriahkan artis dangdut ibukota Via Vallen.