Putus Dari Gisel, Wijin Duet Bareng Gading Marten Nyanyikan Lagu ‘Pergilah Kasih’

Wijaya Saputra alias Wijin berduet dengan Gading Marten menyanyikan lagu Pergilah Kasih. Duet tersebut tersaji sesudah Gisella Anastasia memastikan bahwa hubungan asmaranya dengan Wijin telah berakhir.

Dalam unggahan Instagram Story, Wijin membagikan foto yang memperlihatkan dirinya bersama Gading Marten.

Wijin dan Gading tampak mengenakan kaus warna putih dan tersenyum. Keduanya bertemu dalam sebuah acara. “@gadiiing Thanks Norm for the invite @normansebastian43,” tulis Wijin.

Gading Marten dan Wijin Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih

Mengenai Gading Marten dan Wijin menyanyikan lagu Pergilah Kasih terlihat dari Instagram Story sosok yang mengundang keduanya. Saat itu, Gading dan Wijin menyanyikan bagian reff lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye tersebut.

Bagian reff lagu itu berbunyi: Pergilah kasih kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu.

Dalam salah satu unggahan terlihat Gading dan Wijin tampak saling merangkul bahu saat membawakan lagu Pergilah Kasih. “WEST BANDIT X DEWA United = BANDIT UNITED,” tulisnya.

Gading Marten pernah membina biduk rumah tangga dengan Gisella Anastasia. Keduanya menikah pada September 2013.

Dari pernikahan tersebut, Gading dan Gisel dikaruniai satu orang anak. Namun biduk rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian. Mereka berpisah pada Januari 2019.

Setelah bercerai dari Gading, Gisel menjalin hubungan asmara dengan Wijin. Namun hubungan asmara keduanya kini telah berakhir.

Kabar hubungan Gisel dan Wijin telah berakhir berawal dari unggahan masing-masing di akun Instagram. Ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Gisel mengakui sudah putus dari Wijin.

“Sudah lama (putus), enggak ngitung, cuma kemarin baru nulis saja (di Instagram),” kata Gisel. {kumparan}