Hari Patah Hati Nasional, Jonatan Christie Resmi Bertunangan Dengan Shania Eks JKT48

Hari ini, Minggu (26/12/2021) mungkin menjadi hari patah hati nasional untuk pencinta bulu tangkis Indonesia, khususnya penggemar Jonatan Christie. Sebab Jonatan baru saja melamar kekasihnya yang merupakan mantan personel JKT48, yakni Shania Junianatha.

Kendati begitu, bagi Jonatan dan Shania hari ini adalah momen spesial yang mungkin takkan bisa terlupakan. Sebab hubungan yang sudah terjalin cukup lama itu kini sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan status tunangan.

Kabar bahagia tunangan Jonatan dengan Shanju –sapaan akrab Shania– itu diketahui lewat foto yang diunggah oleh dua sejoli itu di Instagram mereka masing-masing pada Minggu (26/12/2021). Mereka kompak mengunggah foto kemesraan mereka berdua dengan keterangan foto emoji hati.

Lalu, ucapan selamat datang dari rekan-rekan Jojo, salah satunya mantan pemain Pelatnas Cipayung, Vicky Angga. Di kolom komentar Instagram Jojo, @jonatanchristieofficial, Vicky mendoakan agar niat baik teman sejawatnya itu diberi kelancaran sampai hari pernikahan.

“Lancar sampai hari H bos,” kata Vicky lewat Instagram-nya, @vickyangga, Minggu (26/12/2021).

Kemudian, Jojo membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa pertunangannya itu adalah bukti dari keseriusan hubungannya dengan Shania. Namun, dia menyebut bahwa waktu pernikahannya masih lama.

“Masih lama bos, bukti keseriusan aja,” jawab Jojo diikuti dengan emoji yang menjulurkan lidah.

Dari informasi yang didapat MNC Portal Indonesia, Jojo dan Shania telah menjalin hubungan selama lima tahun. Baru pada 2021 ini lah mereka akhirnya melangkah ke tahap yang lebih serius.

Sekadar inforamasi, Shania yang akrab disapa Shanju itu dulunya merupakan penyanyi dari girlband JKT48 yang tergabung di Tim J. Kemudian, setelah lulusnya Melody Nurramdhani, dara berusia 23 tahun itu ditunjuk sebagai Kapten JKT48 hingga 2019 lalu.

Sejak mengumumkan kabar kedekatannya dengan Jonatan, banyak fans kedua belah pihak yang mendukung hubungan mereka. Jadi, tampaknya akan ada lebih banyak pihak yang gembira melihat Jonatan dan Shania akhirnya bertunangan. {okezone}