BalapMotoGP

Lapar Prestasi, Fabio Quartararo Incar Gelar Juara MotoGP Keduanya Musim 2022

0

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, ingin mempertahankan gelar juara MotoGP-nya pada musim 2022. Dia tidak ingin gelar juara MotoGP, yang merupakan impian masa kecilnya, menjadi milik orang lain di 2022.

Quartararo menyabet gelar juara MotoGP 2021 dengan luar biasa. Dia megalahkan rivalnya dari Ducati Lenovo, yaitu Francesco Bagnaia.

El Diablo –julukan Quartararo- unggul dengan selisih 26 angka dari Bagnaia. Jadi, Quartararo menutup MotoGP 2021 dengan koleksi 278 poin berkat 10 podium yang lima di antaranya membuahkan kemenangan.

Musim 2021 pun disebut Quartararo sebagai tahun yang luar biasa. Dia menggambarkan rasa sulit dan luar biasa bersatu hingga akhirnya dapat meraih mimpinya, yaitu juara MotoGP.

“2021 tahun yang luar biasa!!! musim itu luar biasa dan sulit pada saat yang bersamaan. Saya mencapai tujuan dan impian terbesar saya sejak saya masih kecil,” tulis Quartararo dalam akun instagram pribadinya (@fabioquartararo20), Sabtu (1/1/2022).

Kalender 2021 pun sudah berakhir. Quartararo menatap musim 2022 dengan penuh percaya diri. Pembalap berusia 22 tahun itu masih memiliki mentalitas, yang sama seperti musim lalu, untuk menjadi juara lagi di MotoGP 2022.

“Kami mengalami beberapa kesulitan sepanjang tahun, tetapi selalu fokus dan bertekad untuk menjadi yang teratas! Mentalitas saya masih sama untuk tahun 2022,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia pun akan bekerja lebih ekstra. Quartararo tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan.

“Jadi, mari terus bekerja keras untuk mencapai tujuan berikutnya. Terima kasih untuk semua orang yang selalu dekat dengan saya seperti keluarga saya, teman-teman, manajer saya, tim saya, sponsor dan fans tentunya,” ujarnya.

“Semoga pandemi menjadi lebih baik untuk melihat Anda semua di sirkuit. Selamat tahun baru 2022,” pungkas El Diablo. {okezone}

Sang Ayah Ungkap Rahasia Max Verstappen Bisa Juara F1 2021

Previous article

Kaleidoskop 2021: 19 Tahun Menanti, Piala Thomas Akhirnya Pulang Ke Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *