News  

Bakrie Amanah Bantu Korban Kebakaran Krukut

Bakrie Amanah Bantu Korban Kebakaran Krukut

Kebakaran besar yang melanda Krukut, Tamansari, Jakarta Barat baru-baru ini mendapat perhatian ekstra dari berbagai kalangan. Sejumlah bantuan pun mengalir deras demi membantu meringankan penderitaan para korban kebakaran.

Salah satu bantuan datang dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan jemaah Majelis Taklim Kelompok Bakrie, meliputi DKM Masjid Al Bakrie; MT Wisma Bakrie; DKM Plaza Festival; dan Mizan ANTV.

Bantuan diberikan secara simbolis di Musala Baitul Muttaqien, Jalan Keutamaan Dalam RT 0012/03, Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta barat.

Bantuan meliputi berbagai perlengkapan sekolah, susu dan makanan balita, handuk dan selimut, pakaian anak, perlengkapan bayi, serta berbagai kebutuhan lainnya. Berbagai bantuan itu diberikan setelah sebelumnya Tim Bakrie Amanah melakukan koordinasi dengan pihak setempat untuk melakukan analisa kebutuhan mendesak dari para pengungsi.

Penerima manfaat paket bantuan terdiri dari 250 jiwa, di antaranya 50 balita, 150 anak usia sekolah (SD-SMA) dan 50 warga dewasa.

Menurut Nina Munawaroh, Kepala Sekolah Diniyah Nurul Iman, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Bakrie Amanah (YBA).

“Terima kasih atas kepedulian dari teman-teman Bakrie atas kepedulian dan bantuannya kepada kami. Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik. Harapannya anak-anak yatim dan dhuafa ke depan dapat dilibatkan pada kegiatan YBA ke depan. Salam untuk keluarga Bapak Aburizal Bakrie, semoga sehat selalu,” katanya seusai menerima bantuan.