Bulutangkis

Tampil Impresif di 2021, BWF Prediksi Pramudya/Yeremia Bakal Makin Moncer di 2022

0

Pasangan ganda putra asal Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Karambitan digadang-gadang bakal bersinar di 2022. Hal itu diungkapkan langsung oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) karena melihat sepak terjang Pramudya/Yeremia selama di 2021.

Ya, Pramudya/Yeremia disebut-sebut sebagai pasangan yang menjanjikan di 2022 ini. Keduanya menuai pujian dari BWF lantaran berhasil tampil impresif pada musim 2021.

Duet muda Indonesia itu berhasil menorehkan catatan apik di musim 2021 usai meraih dua gelar. Tercatat, dua gelar yang berhasil diraih oleh keduanya adalah Spain Masters 2021, dan Belgian International 2021.

Tak sampai disitu, penampilan keduanya juga patut diacungi jempol pada gelaran Hylo Open 2021 dan Indonesia Masters 2021. Keduanya pun masuk dalam pebulutangkis muda yang diprediksi akan bersinar pada musim 2022 versi BWF.

“Duo muda Indonesia ini memenangkan Spanish Masters dan Belgian International, dan meskipun mereka tidak berada di semifinal atau final utama (di turnamen lainnya), mencatat beberapa penampilan individu yang bagus yang menjadi pertanda baik untuk musim depan,” tulis BWF dilansir dari situs resminya, Senin (3/1/2022).

BWF juga memuji keduanya lantaran berhasil menumbangkan nama-nama besar seperti Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Tak ayal, keduanya bisa menjadi perhatian lebih pecinta bulu tangkis pada musim 2022.

“Di antara lawan mereka yang kalah adalah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia), Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) dan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang),” tambah BWF.

Di sisi lain, ada tujuh nama pebulu tangkis muda yang juga diprediksi tampil bersinar di tahun 2022. Diantaranya ada Brian Yang (Kanada, 20 Tahun), Kunlavut Vitidsarn (Thailand, 20 Tahun), Lakshya Sen (India, 20 Tahun), Christo Popov (Prancis, 19 Tahun), Rachel Chan (Kanada, 18 Tahun), Wang Zhi Yi (China, 21 Tahun), dan Line Christopersen (Denmark, 21 Tahun).

Tentu menarik menantikan apakah prediksi BWF itu benar atau tidak. Satu hal yang pasti adalah Pramudya/Yeremia memang menjadi salah satu pasangan ganda putra muda yang menjanjikan dari Indonesia. {okezone}

Valentino Rossi Pensiun, Popularitas MotoGP Bakal Kalah Dari F1

Previous article

GEMUVI Apresiasi Tindakan Tegas Polri Tetapkan Habib Bahar Bin Smith Jadi Tersangka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *