Hiburan

Komika Fico Fachriza Ditangkap Polisi Karena Salahgunakan Narkoba Tembakau Gorila

0

Komedian Fico Fachriza ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena diduga menyalahgunakan narkoba jenis tembakau sintetis atau dikenal sebagai tembakau gorila.

Hal itu dibenarkan oleh Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander ketika menanggapi pertanyaan mengenai jenis narkoba yang digunakan oleh figur publik tersebut.

“Iya, benar (narkoba jenis tembakau gorila),” kata Donny, Jumat (14/1/2022).

Namun, Donny belum menjelaskan secara terperinci mengenai penangkapan Fico Fachriza maupun barang bukti yang ditemukan penyidik.

Dia hanya menegaskan bahwa sampai saat ini Fico Fachriza masih diperiksa secara intensif oleh penyeidik dari Ditresnakorba Polda Metro Jaya. “Masih pemeriksaan,” jelas Donny.

Sebelumnya, Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan informasi penangkapan artis berinisial FF dan mengungkap identitasnya yang merupakan seorang komedian.

“Iya benar, iya komedian,” jelas Mukti saat dikonfirmasi, Jumat.

AKBP Donny Alexander kemudian mengungkapkan bahwa sosok FF yang ditangkap terkait kasus narkoba adalah Fico Fachriza.

Komedian terebut ditangkap penyidik pada Kamis (13/1/2022). “Iya, benar (Fico Fachriza),” jelas Donny saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan komedian laki-laki tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, informasi lebih lanjut soal penangkapan Fico akan disampaikan pada Jumat pukul 16.00 WIB di Mapolda Metro Jaya. “Nanti dirilis jam 16.00 WIB di Polda Metro Jaya,” jelas Zulpan. {kompas}

Kim Kardashian dan Floyd Mayweather Digugat Investor Atas Dugaan Penipuan Kripto

Previous article

Erwin Ricardo Silalahi Soroti Masih Jebloknya Elektabilitas Airlangga Hartarto

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *