Viral Di Tiktok! Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Ini Bantahan Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa gosip video mesum syur 61 detik yang viral di media sosial TikTok. Nagita Slavina dibikin geram oleh akun TikTok yang menyebarkan video mesum syur 61 detik yang langsung viral di jagad media sosial.

Raffi Ahmad suami nagita slavina via media sosial Instagram Stories miliknya mengomentari akun TikTok beredar video syur mirip Nagita Slavina. Raffi tersebut memastikan video mesum 61 detik tersebut sama sekali bukan Nagita Slavina.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ungkap Raffi Ahmad.

Sedangkan ratu Andara Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun. “Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” tutur Nagita Slavina.

2019, Nagita Slavina juga pernah diterpa isu serupa. Kala itu Nagita Slavina mengaku hanya tertawa saat beredar isu tersebut.

“Aku ketawa-ketawa, ha ha ha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu di telepon sama dia,” ungkap Nagita Slavina dalam media sosial Channel YouTube miliknya.

“Si Nisya telepon bilang ‘mbak Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin’ aku bilang nggak tahu. Dia bilang ‘itu ada video mirip mbak Gigi’,” ungkap Nagita Slavina.

“Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga nggak percaya kalau itu aku,” ucap Nagita Slavina lagi.

Kala itu, Raffi Ahmad juga menegaskan jika video itu bukanlah wajah sang istri. Ia mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi. “Jangan sampai terprovokasi ya,” ungkap Raffi Ahmad.

Kala itu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menikmati masa-masa liburannya. Mereka mengaku malas menanggapi isu tak benar itu.

“Aku sebenarnya malas ini, kalau ngomongin itu. Sebenarnya berita ini sama sekali nggak penting karena kita lagi asyik liburan dan nggak fokus ke media sosial,” tutur Raffi Ahmad.

“Aku juga males ih sebenarnya bikin video ini, karena ya memang aku yakin itu bukan aku,” ungkap Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad. {suaramerdeka}