PPMI 98 Bandung Raya Dukung Pasangan Nuruli

PPMI 98 Dukung Nuruli Kota Bandung

Perhimpunan Pekerja Muslim Indonesia/ PPMI 98 Jawa Barat-Bandung Raya menyatakan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung; Nurul Arifin dan Chaerul Yaqin Hidayat (Nuruli).

“PPMI 98 mendukung dengan keyakinan dan keikhlasan berdasarkan kesesuaian program dan cita-cita yang sama bukan sekedar dukungan transaksional,” kata Ketua Pimpinan Daerah PPMI 98 Jawa Barat/ Bandung Raya, Sukamto.

Di Kota Bandung, PPMI 98 memperjuangkan upah sektoral untuk buruh di Kota Bandung khususnya industri hiburan dan perhotelan (pariwisata).

“Selama ini upahnya berdasarkan UMK (Upah Minimum Kota) sebesar Rp. 3.091.000. Mudah-mudahan ke depan dengan kepemimpinan baru Kota Bandung bisa mewujudkan upah sektoral bagi buruh di kota Bandung,” lanjut Sukamto saat buka puasa bersama di G Box Cijerah, Rabu (6/6/2018).

Perwakilan pasangan Nuruli yang hadir, Khalid Zabidi menyambut baik deklarasi dukungan PPMI 98 ini terutama usulan terkait perjuangan upah sektoral para buruh di bidang pariwisata, terutama terkait Bandung sebagai destinasi wisata utama. Usulan tersebut akan disampaikan kepada pasangan Nuruli apabila terpilih menjadi Walikota Bandung yang baru.