Mason Greenwood Aniaya Pacar Karena Ditolak Berhubungan Seks, Ini Sikap Tegas Manchester United

Manchester United (MU) dilaporkan telah merilis pernyataan usai pacar Mason Greenwood, Harriet Robson, mengaku dianiaya oleh sang pemain. ‘Setan Merah’ menegaskan tak bisa menoleransi segala tindak kekerasan.

Sebelumnya, pada Minggu (30/1) siang WIB, Robson membagikan video yang memperlihatkan sekujur badannya mengalami memar-memar. Bahkan, di awal, ia membagikan video bagian wajahnya yang mengucurkan darah karena perlakuan Greenwood.

Namun ternyata, masalah yang diungkap Robson tak cuma itu. Ia juga mengunggah rekaman suara Mason Greenwood memaksanya berhubungan seks.

Wartawan media Inggris, James Ducker dari The Telegraph, menyatakan bahwa MU telah merilis pernyataan terkait kasus Greenwood. Intinya, mereka ingin tahu faktanya, tetapi tak akan menoleransi segala bentuk kekerasan.

“Pernyataan MUFC soal dugaan tentang Mason Greenwood dari Harriet Robson: ‘Kami mengetahui gambar dan dugaan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun,” tulis Ducker.

Belum jelas apakah alasan Mason Greenwood menganiaya Harriet Robson karena ditolak berhubungan seks atau karena alasan lain. Pemain Inggris itu masih bungkam terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya kepada sang pacar.

Jika benar Greenwood melakukan tindak penganiayaan kepada pacarnya, bukan tidak mungkin hal tersebut bakal berpengaruh dengan kiprahnya di lapangan hijau. Bukan mustahil, pemain berusia 20 tahun ini akan berurusan dengan polisi. {kumparan}