Dicoret Dari Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja Banjir Dukungan

Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, dicoret dari pelatnas PBSI pada 2022. Meski begitu, Gloria Emanuelle Widjaja tetap banjir dukungan.

Sebagaimana diketahui, Gloria telah resmi dicoret dari pelatnas dan dikembalikan ke klub asalnya, PB Djarum. Gloria sendiri menjadi salah satu pemain ganda campuran Indonesia yang berpasangan dengan Hafiz Faizal di Pelatnas PBSI.

Namun pada 2022, PBSI ingin fokus mengembangkan pemain muda. Alhasil, mereka memilih memulangkan beberapa pemain senior, termasuk Gloria.

Di PB Djarum, Gloria pun akan mendapat partner baru. Dia dipasangkan dengan Dejan Ferdinansyah. Keduanya pun terus menjalani latihan untuk kembali berkompetisi pada 2022.

Dalam akun Instagram pribadinya, Gloria pun terus berlatih setelah bertekad untuk terus berkembang. Dirinya akan terus menikmati kariernya di dunia bulu tangkis untuk terus mendapatkan yang terbaik.

“Nikmati perjalanannya dan berusaha untuk lebih baik setiap hari. Jangan kehilangan passion dan nikmati apa yang kamu lakukan, ayo bertarung @dejanfz,” tulis Gloria dalam akun Instagram pribadinya, @ge_widjaja, Senin (31/1/2022).

Unggahan tersebut pun mendapatkan respons positif dari para penggemar yang terus mendukung karier Gloria. Mantan pebulu tangkis Indonesia yang kini berperan sebagai pelatih, Vita Marissa, juga memberikan dukungan kepada Gloria.

“Ayo bertarung bersama apa pun yang terjadi di masa depan, setidaknya kita berjuang sekeras yang kita bisa,” komentar Vita Marissa dalam unggahan tersebut.

Masih banyak dukungan dari beberapa penggemar bulu tangkis Indonesia yang disampaikan kepada Gloria. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk segera melihat penampilan Dejan/Gloria di lapangan. “Ka Gloo Dejan ditunggu debut on courtnya,” tulis akun @dapurmaisie. {okezone}