Dide Hijau Daun Masuk Partai Golkar

Dide Hijau Daun Masuk Partai Golkar

Dide, vokalis Band Hijau Daun, akhirnya terjun ke dunia politik. Penyanyi asal Lampung itu memilih Partai Golkar untuk aspirasi politiknya.

“Saya bergabung dengan Partai Golkar karena partai ini memiliki visi yang sama, memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujar Dide, Sabtu, (16/6/2018).

Keputusannya ini sudah diperhitungkan matang. “Saya melihat, Partai Golkar selama ini banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat. Karena itu, saya bergabung dengan Golkar,” katanya.

Karena itu, Dide mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik) dalam pemilihan gubernur pada 27 Juni mendatang.

“Arinal-Nunik merupakan pasangan yang soleh dan solehah. Karena itu harus diperjuangkan agar menang pada pilgub mendatang. Sehingga Lampung memiliki pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Dide.

Dude mengaku pada Ramadhan kemarin turut mengkampanyekan Arinal-Nunik di sembilan tempat di berbagai daerah di Lampung. “Insyaallah perjuangan kita kemarin membuahkan hasil, Pak Arinal jadi gubernur,” ucap Dide.

Dide pun berharap Pilgub Lampung ini berjalan aman dan kondusif. “Semoga Pilgub Lampung lancar. Pastikan pilihan kita nomor tiga (Arinal-Nunik),” ajaknya.

Bergabungnya Dide ke Partai Golkar, disambut baik Cagub Lampung Arinal Djunaidi. Diharapkan, bergabungnya Dide dapat menarik para pemilih muda atau yang dikenal dengan generasi milenial.

“Saya juga minta Dide dapat merangkul anak muda, agar berkreativitas agar terjauh dari hal yang negatif seperti narkoba dan lainnya,” ucap Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini.