Tekno  

Cara Main Katla Vercel App, Game Tebak Kata Seru Yang Lagi Viral

Cara main Katla Vercel App , game yang sedang viral di berbagai media sosial saat ini ternyata sangat mudah. Katla Vercel banyak menjadi bahan perbincangan di media sosial, mulai Twitter hingga TikTok.

Game tebak kata ini sebenarnya sederhana. Pemain diminta untuk menebak 1 kata yang terdiri dari 5 huruf. Kata yang diberikan juga sesuai dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online.

Cara mainnya, pengguna akan diberi 6 kali percobaan untuk menebak kata tersebut. Mereka akan diberi informasi apakah huruf yang dipilih termasuk dalam kata tersebut atau tidak.

Artinya, game ini akan menguji logika, serta kosa kata pengguna. Menariknya lagi, kata-kata baru yang ada di game terus menerus mendapatkan update. Sehingga kemungkinan sesama pemain untuk menemukan kata yang sama lebih kecil.

Katla game Vercel app merupakan versi adaptasi dari game Wordle yang juga sedang trending di media sosial seperti Twitter akhir-akhir ini.

Bedanya, Katla Vercel menggunakan bahasa Indonesia, sementara Wordle menggunakan bahasa Inggris. Nah, berikuta cara memainkan game Katla Vercel:

Tidak Perlu Download

Katla Vercel App dapat dimainkan langsung dari browser, sehingga tidak perlu download. Ini adalah game berbasis browser. Praktisnya lagi, game tersebut juga bisa dimainkan gratis dan tanpa harus login.

Cara Main Katla Vercel App

1. Buka https://katla.vercel.app/ lewat peramban Web.

2. Pilih 5 huruf untuk menyusun kata di kolom pertama. Tekan Enter jika sudah yakin.

3. Jika ada huruf yang benar, kotak huruf tersebut akan berwarna hijau. Jika salah, hurufnya berwarna kuning. Sementara huruf yang tidak ada warnanya abu-abu.

4. Pemain akan diberi kesempatan 6 kali percobaan, sehingga semua kotak huruf berwarna hijau.

5. Selanjutnya, pengguna bisa membagikan hasil permainan ke media sosial lewat tombol Share. Mudah banget! {sindo}