Nurul Arifin Luncurkan Program 100 Tempat Penitipan Anak

Nurul Arifin Luncurkan Program 100 Tempat Penitipan Anak

Seminggu menjelang pelaksanaan Pilwako Bandung, pasangan nomor urut 1, Nurul Arifin dan Ruli Hidayat, terus menyosialisasikan program-program sambil berhalalbihalal dengan warga.

Ditemui saat berkunjung ke wilayah Warung Jambu pagi tadi, Kamis (21/6/2018), Nurul Arifin mengungkapkan keseriusannya terhadap program-program yang berkaitan dengan ibu dan anak.

“Jangan menganggap enteng peran ibu yang bekerja. Mereka harus difasilitasi agar dapat bekerja dengan baik tanpa harus kepikiran terus tentang anaknya apalagi jika anaknya masih balita. Maka sangat penting program 100 tempat penitipan anak yang akan saya wujudkan nanti,” kata Nurul, Kamis (21/06/2018).

Seratus tempat penitipan anak yang akan dibangun itu, imbuh Nurul Arifin, sebagai tahap awal lalu akan bertambah seiring dengan kebutuhan. Penambahan bisa dilakukan di lokasi seperti di mal serta perkantoran baik swasta maupun pemerintah. Dengan begitu, saat ibu-ibu bekerja, tidak terlalu jauh dari anak-anak mereka.

“Saya harap dengan program ini akan membuat ibu yang bekerja akan lebih tenang,” kata politikus partai Golkar itu. Lebih lanjut, Nurul Arifin, mengatakan program dari pasangan calon wali Kota Bandung nomor 1 yang berpihak pada perempuan bukan hanya soal penitipan anak.