News  

Seru! 2 Orang Kepala Dinas Pemprov Sultra Baku Pukul di Pelataran Masjid Al Alam Kendari

Dua kepala dinas (Kadis) di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) baku pukul di pelataran Masjid Al Alam Kendari.

Kedua kadis ini adalah Ridwan Badallah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika atau (Diskominfo) Sultra melawan Yusuf Mundu, yang merupakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemprov Sultra.

Aksi tidak terpuji kedua pejabat ini terjadi di pelataran parkir Masjid Al Alam Kendari, Jl Jenderal ZA Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Rabu (9/2/2022).

Usai kejadian, Kadiskominfo Sultra, Ridwan Badallah melaporkan Yusuf Mandu ke Polres Kendari. Laporan itu tertuang dalam surat tanda penerimaan laporan: STPL/79/II/2022/Res Kendari.

Dalam laporan itu, Ridwan Badallah mengaku dipukul Yusuf Mundu menggunakan tangan kosong.

“Korban (Ridwan Badallah), mengalami luka di bibir bagian atas. Sehingga atas kejadian itu korban keberatan dan melaporkan kasus itu ke Polres Kendari,” tandasnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna belum menjawab pesan whatsapp jurnalis TribunnewsSultra.com. {tribun}