News  

Yang Kalah Jangan Sengak, Yang Menang Jangan Songong

Yang Kalah Jangan Sengak, Yang Menang Jangan Songong

Seluruh Pemuda Se-Indonesia berharap semoga berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua. Hari ini 27 Juni 2018 adalah hari pencoblosan serentak yang di lakukan di 17 Provinsi, 39 kota, 115 kabupaten akan lahir pemimpin-pemimpin baru kepala daerah para Gubernur-wakil gubernur, walikota-wakil walikota dan juga Bupati-wakil Bupati baru.

Prinsipnya adalah kedaulatan ditangan rakyat, rakyatlah yang memilih siapa yang layak dan pantas memimpinnya dengan berjuta alasan dan tokoh figur yang bersih, jujur, cerdas dan lain sebagainya.

Pemuda LIRA meminta dan menghimbau kepada seluruh peserta kontestasi Pilkada untuk bisa berlapang dada apapun hasilnya, yang kalah jangan sengak, Yang menang jangan songong.

Itulah bahasa Pemuda millenial yang bersuara agar terciptanya kondusifitas di daerah nya masing-masing
Sejatinya Rakyat butuh kesejahteraan, kedamaian dan pekerjaan serta pendidikan yang berkualitas. Semoga tidak ada sengketa Pilkada yang bisa memperlambat pembangunan di daerah masing-masing.

Ketika Pilkada telah selesai, saatnya kita saling percaya, saling membantu bekerja sama, gotong royong membangun daerah masing-masing agar lebih maju dan berkembang

Adam Irham
Ketua Umum Pemuda LIRA