Mertua Minta Aurel Lahiran Normal, Atta Halilintar: Apapun Yang Penting Ibu dan Anak Sehat

Atta Halilintar buka suara terkait pesan ayahnya, Halilintar Anofial Asmid, kepada Aurel Hermansyah agar bisa melahirkan secara normal. Menurutnya, sang ayah barangkali hanya bermaksud untuk memberi nasihat kepada Aurel dan itu adalah hal yang wajar.

“Ya, namanya orang tua, bisa aja nasihatin,” ucap youtuber berusia 27 tahun tersebut di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Atta Halilintar Tak Pusingkan Apa pun Metode Persalinan yang Dijalani Aurel Hermansyah Nantinya

Atta Halilintar tak ambil pusing mengenai metode persalinan yang nantinya akan dijalani Aurel Hermansyah. Baginya, yang terpenting adalah keselamatan istri dan anak mereka.

“Apa pun lahirannya, yang penting ibunya sehat anaknya sehat,” ucap Atta Halilintar.

“Bagaimanapun cara melahirkannya, ibu tetap seorang ibu. Jadi, enggak ada harus gimana harus gimana. Mau caesar, mau normal, dia tetap ibu,” tambahnya.

Atta Halilintar Tak Masalah jika Aurel Hermansyah Tak Mau Punya Banyak Anak

Atta Halilintar juga tak terlalu memikirkan berapa anak yang ingin ia miliki. Tak masalah juga baginya apabila Aurel Hermansyah tak mau punya banyak anak.

“Kalau Aurel mau anak banyak, terserah dia. Tapi, kalau dia maunya enggak mau banyak, juga nggak apa-apa karena, kan, rezeki dari Allah,” tuturnya.

Kini, Atta Halilintar tengah fokus terhadap persiapan persalinan yang akan dijalani Aurel Hermansyah. Menurutnya, kandungan sang istri dalam kondisi sehat dan menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

“Check up, alhamdulillah, bagus. Alhamdulillah, bayinya sehat, beratnya juga sudah di atas tiga kg. Cukup besar bayinya. Sekarang tiga kg lebih, jauh banget dari sebelumnya,” pungkas Atta Halilintar.

Ayah Atta Halilintar Ramai Dikritik karena Minta Aurel Hermansyah Melahirkan Normal

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, belum lama ini ramai dikritik netizen. Hal itu lantaran ucapannya kepada sang menantu, Aurel Hermansyah, yang tengah hamil tua, soal melahirkan secara normal.

Potongan video berisi ucapan ayah Atta Halilintar tersebut sempat viral di media sosial. Dalam video, tampak Halilintar Anofial Asmid tengah video call dengan anak dan menantunya. Terdengar ia berharap agar Aurel Hermansyah melahirkan secara normal, jangan sampai melalui operasi caesar.

“Jadi, maksud Abi, tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan, gitu. Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” tutur Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar. {kumparan}