Suami Selingkuh dengan Baby Sitter Anaknya, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

Mawar Dhimas alias Mawar AFI menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial setelah sang penyanyi membongkar perselingkuhan sang suami lewat Insta Story, pada 21 Februari silam.

Menariknya, perempuan ketiga dalam pernikahannya adalah pengasuh anak mereka sendiri. Sebagai bukti, dia mengunggah foto yang memperlihatkan sang suami bersama pengasuh anaknya.

“Setelah saya perhatikan di foto ini, ah sudahlah. Memang saya naif,” ujar ibu tiga anak tersebut seperti dikutip dari unggahan tersebut, pada Selasa (22/2/2022).

Pada bagian lain unggahannya, Mawar AFI memperlihatkan sang pengasuh tengah menemani anak-anaknya bermain di sebuah lapangan basket outdoor. “Ketika benih-benih cinta itu mulai bertaburan,” tuturnya.

Terakhir, pelantun Izinkan Aku tersebut terlihat mengunggah video saat sang suami menghadiri acara di sebuah hotel bersama sang selingkuhan. “Eh kepencet, kalau dari videonya sih hotel mana ya itu?” imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, Mawar AFI membongkar lebih dalam skandal perselingkuhan pria yang kini telah resmi menjadi mantan suaminya itu. Dia mengaku, selama berumah tangga, itu bukan perselingkuhan pertama sang suami.

Mawar AFI dalam unggahannya menuliskan, “(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mati aku percaya, manusia sejatinya akan berubah.”

Namun harapan Mawar ternyata tak sesuai dengan kenyataan. Sang mantan suami tetap membagi hati dengan perempuan lain. Mawar bahkan menyebut, sang suami menjadikan agama sebagai dalil untuk berselingkuh.

“Selamat malam, para pendusta yang bersembunyi di balik kedok bernama agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” katanya.

Pada akhir unggahannya Mawar AFI menyebut tulisannya itu sebagai sebuah puisi yang diharapkannya mampu menghibur para pengikutnya di Instagram. “Ya, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya yang berjudul ‘Kukira kau rumah, ternyata toilet umum’.” {okezone}