Demi Pemain Termahal Napoli Victor Osimhen, Ralf Rangnick Bakal Tendang Cristiano Ronaldo

PELATIH Manchester United, Ralf Rangnick, hilang kesabaran kepada kualitas sang penyerang, Cristiano Ronaldo, yang jauh bermain di bawah harapan musim ini. Menurut laporan The Sun, Ralf Rangnick akan melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022.

Penyebabnya karena Cristiano Ronaldo gagal menjadi mesin gol Manchester United, semenjak Ralf Rangnick tiba. Ambil contoh dalam sembilan penampilan terakhir Crstiano Ronaldo bersama Manchester United.

Dalam periode itu, Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol! Fakta itu membuat Ralf Rangnick gusar dan mendorong manajemen Manchester United membeli penyerang anyar pada musim panas 2022.

Menurut jurnalis asal Italia, Ciro Veneraro, Manchester United beberapa kali sudah mengontak Napoli. Hal itu dimaksudkan untuk membeli penyerang Napoli berpaspor Nigeria, Victor Osimhen.

Victor Osimhen merupakan pesepakbola termahal yang pernah didatangkan Napoli. Didatangkan dari Lille pada musim panas 2020, Victor Osimhen diboyong seharga 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Musim lalu atau di tahun pertama membela Napoli, Victor Osimhen mengemas 10 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi. Sementara itu, musim ini Victor Osimhen mencetak 11 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Meski koleksi golnya tak terlalu mencolok, Victor Osimhen tetap menarik perhatian Ralf Rangnick. Alasannya karena Victor Osimhen dikenal gemar berlari dan doyan melakukan pressing, strategi utama yang dicanangkan Ralf Rangnick.

Hanya saja, jika benar Victor Osimhen hadir, Ralf Rangnick takkan membesut penyerang yang satu ini. Sebab, per musim panas 2022, Ralf Rangnick bakal naik pangkat menjadi penasihat tim.

Sementara itu, kursi pelatih Manchester United akan diisi sejumlah kandidat. Beberapa di antaranya Diego Simeone (Atletico Madrid), Zinedine Zidane (tanpa klub), Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam) dan Mauricio Pochettino (PSG). {okezone}