Wanda Hamidah Kritik Desainer Indonesia Boyong Para Artis Ke Paris Fashion Week

Artis Wanda Hamidah memberikan kritik pedas kepada para desainer Indonesia yang diberikan kesempatan untuk tampil menunjukkan hasil karyanya di Paris Fashion Week 2022.

Melalui unggahan di Instagram baru-baru ini, artis berusia 44 tahun itu mengomentari para desainer yang justru membawa rombongan artis Indonesia untuk menonton karyanya di Paris Fashion Week.

“Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week,” tulis Wanda Hamidah, Jumat (4/3).

Sebagai informasi, ajang fashion event bergengsi Paris Fashion Week 2022 sedang berlangsung di Paris, Prancis.

Beberapa brand lokal yang tampil di Paris Fashion Week 2022 adalah 3Second dan Danjyo Hiyoji, Greenlight dengan Ican Harem, Leanne Marshall x MS GLOW, I.K.Y.K dan Scarlett, dan lainnya.

Rupanya, brand-brand tersebut berbodong-bondong memboyong para brand ambassador-nya berangkat ke Paris untuk mendukung acara tersebut.

Artis dan influencer yang hadir di antaranya, Sarwendah, Anya Geraldine, Ariel Noah, Boy William, Keanu Angelo, Marshel Widianto dan masih banyak lagi.

Selain untuk menyemarakkan acara Paris Fashion Week 2022, para artis dan influencer itu juga berkesempatan untuk liburan di sana. {kumparan}