News  

Heboh! Netizen Ungkap Ada Sosok Kaji Edan Di Balik Kekayaan Crazy Rich Malang Juragan 99

Juragan 99 sedang menjadi sorotan warganet, khususnya di Twitter. Kesuksesan ‘Crazy Rich Malang’ bernama asli Gilang Widya Pramana ini disangsikan murni karena legitnya bisnis yang dia jalani.

Salah satu pengguna Twitter menyebut ada sosok bernama Kaji Edan di balik Juragan 99 yang fenomenal itu. Pengguna Twitter tersebut bahkan menyebut private jet milik Juragan 99 atas nama Kaji Edan.

“Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan,” katanya seperti dikutip detikcom Kamis (10/3/2022).

Lalu siapa sebenarnya Kaji Edan yang dibahas para netizen tersebut?

Kaji Edan pernah diwawancarai oleh salah satu figur publik tanah air, Helmy Yahya. Kaji Edan dideskripsikan sebagai Sultan Jagakarsa dengan nama asli Onny Hendro Adhiaksono.

Sosok Kaji Edan bisa dibilang unik. Dalam wawancara dengan Helmy Yahya, Kaji Edan diketahui tidak memiliki rekening, rekeningnya atas nama sopir dan asistennya. Padahal dia sangat kaya.

“Dua adik-adik saya itu mengungkap kekayaan beliau luar biasa, banyak, punya mobil, punya motor, koleksinya unik-unik,” tutur Helmy dalam video di saluran YouTube-nya.

Helmy Yahya menyebut bahwa Kaji Edan adalah teman seperjuangannya yang memulai semuanya dari nol.

“Value-nya luar biasa kenapa beliau sukses, ya keikhlasannya, amalnya, dan bagaimana beliau menjalani kehidupan sehari-hari,” lanjut Helmy.

Dalam video Helmy Yahya, terlihat bahwa Kaji Edan memiliki peliharaan yang didominasi unggas.

Penampilan Kaji Edan juga sederhana. Dia kemana-mana hanya mengenakan sandal Lily. Bahkan kata Helmy, Kaji Edan keliling dunia pun tetap mengenakan sandal tersebut padahal naik pesawat kelas bisnis. Jadi, di balik julukan Sultan Jagakarsa, dia tetap menunjukkan penampilan yang sederhana. {detik}