Shewa 41, Band Anyar Persembahan Anak Muda Cianjur

Shewa 41, Band Anyar Persembahan Anak Muda Cianjur Radar Aktual

Shewa 41 Band (red: siwa 41) adalah Band yang terbentuk pada sekitar pertengahan bulan Juli 2001 pada saat semua personil nya masih duduk di bangku sekolah yaitu SMKN 2 Cianjur yang sekarang berubah menjadi SMKN 1 Cianjur.

Nama Shewa 41 pun di ambil dari alamat sekolah kami yaitu Jalan Siliwangi No. 41 sehingga di singkat Shewa 41, hanya penulisan nya yang menggunakan tulisan She.

“Di sekolah kami kan dulu banyak ceweknya, 1 kelas laki- laki cuma 3 orang, sisanya cewek semua,” tutur Firman Mulyadi alumni Fakultas Hukum UNSUR yg pernah menjadi Presiden Mahasiswa UNSUR 2008-2009 sambil tertawa mengenang masa sekolah dengan teman-temannya dulu.

“Kami dulu lumayan banyak menciptakan banyak lagu, lagu-lagu band kami yang ciptain si Indra Koang, untuk lyrik dan inspirasi nya rata-rata sih cerita kami semua pada saat sekolah dulu.” ungkap Firman

Setelah 17 tahun lebih mencari-cari materi lagu-lagu dulu, Shewa 41 mulai proses recording. “Karena agak lupa-lupa juga kan udah 17 tahun yah tidak pernah menyanyikan lagu-lagu kami,” lanjut Firman.

Di sela-sela kesibukan nya sebagai Tenaga Ahli DPR RI, Firman telah merekam 10 lagu dan proses pembuatan video klip sedang kami kerjakan untuk lagu-lagu yang lain, niat saya rekam lagu band saya cuma buat kenang-kenangan aja, gak ada niat komersil sama sekali, ucap nya dengan santai.

Berikut link youtube nya. Silakan dinikmati. bit.ly/Shewa41YouTube