News  

Pria Ini Curiga Pacarnya Tak Pernah Hapus Make Up Meski di Rumah, Ternyata Emak-Emak Umur 50 Tahun

Seorang merasa aneh dan curiga karena pacarnya tak pernah tampil tanpa make up di depannya. Tak disangka, kecurigaannya itu benar karena ia telah ditipu mentah-mentah untuk mendapatkan uangnya.

Menurut informasi yang diposting, pada Juni 2020, Zhao di Heilongjiang, Tiongkok, mengenal Yang sedang jalan-jalan.

Yang saat itu memperkenalkan dirinya berusia 32 tahun dan bekerja sebagai penata rias pengantin. Setelah beberapa lama mengobrol, keduanya ternyata cukup cocok dan secara bertahap saling jatuh cinta. Mereka pun akhirnya resmi berpacaran.

Terlepas dari keberatan keluarga, Zhao kemudian berhenti dari pekerjaannya dan tinggal bersama Yang untuk membantu pekerjaan pacarnya.

Selama hidup bersama, Zhao menyadari bahwa Yang tidak pernah tidak berdandan. Bahkan saat tidur pun dia tetap memakai make up.

Ketika ditanya tentang hal ini, Yang mengatakan karena pekerjaannya, dia bisa dipanggil kapan saja. Jadi dia harus menjaga wajahnya seperti itu untuk kenyamanan.

Bukan hanya tak mau menghapus riasannya, yang juga sering keluar 3-4 hari seminggu dengan alasan bekerja jauh. Dia bahkan mengatakan dia hamil dan perlu membeli suplemen gizi. Yang pun meminta uang kepada Zhao.

Tak berhenti di situ, Yang juga mengeluh bahwa dia terlilit utang kartu kredit dan membutuhkan uang untuk membeli mesin cuci untuk sepupunya.

Dia juga mengaku butuh uang untuk membeli handphone keponakannya dan meminta Zhao untuk meminjam uang sebesar 110.000 yuan (Rp 247 juta) untuk menutupinya.

Tinggal Serumah, Pria Ini Curiga Pacarnya tak Pernah Hapus Make Up, Ternyata Ibu-ibu Umur 50 Tahun

Suatu hari, Zhao tidak bisa menghubungi Yang. Dia pun curiga karena pacarnya selalu memakai riasan. Tak pelak, ia pun akhirnya melaporkan ini ke polisi.

Melalui penyelidikan, polisi menemukan yang di kota lain, tetapi ternyata wanita ini sudah berusia 50 tahun, bukan 32 tahun seperti yang dikatakan Zhao.

Dari situ, terkuaklah alasan mengapa yang tidak pernah menghapus riasannya di depan Zhao. Selain itu, Yang juga sudah memiliki suami dan anak perempuan.

Jadi dia sering menggunakan alasan pergi bekerja 3-4 hari seminggu tersebut untuk kembali ke suami dan anaknya.

Ia membeli mesin cuci untuk sepupu sebenarnya untuk suaminya, dan handphone untuk putrinya. Wanita itu kini telah ditangkap karena penipuan.

Karena sifatnya yang mudah tertipu, Zhao tertipu baik dalam hal cinta maupun uang. Kisah Zhao ini kemudian mendapat perhatian besar dari publik Tiongkok.

Mereka mengatakan bahwa kasus Zhao ini menjadi peringatan bagi mereka yang terlalu cepat dan terburu-buru dalam urusan cinta. {tribun}