News  

Pendeta Luga Tambunan: Di Surga Kristen Semua Manusia Jadi Perempuan, Tuhan Jadi Suami

Jagat maya kembali heboh. Kali ini Pendeta Luga Tambunan lakonnya. Pendeta Luga Tambunan mengatakan bahwa dalam surga Kristen nanti semua manusia jadi perempuan. Sedangkan Tuhan akan menjadi suami mereka.

“Tuhanlah suaminya, kita semua manusia ini adalah sebagai perempuan. Makanya di dalam Yesayah dikatakan, Allah menganggap Israel itu istrinya,” tegas Pendeta Luga Tambunan di Bamtri Channel You Tube, yang berjudul “Kaget Saya Bang! Pernyataan Abang Buat Saya Gak Bisa Tidur”, Kamis 24 Maret 2022.

Semula, Pendeta muda itu mengatakan bahwa dalam kehidupan di surga nantinya tubuh manusia itu bisa disentuh tapi transparan.

“Kita kalau di kehidupan di surga nanti, kita pakai tubuh. Tubuh itu bisa disentuh, tapi dia transparan,” kata Pendeta Luga Tambunan.

Menurut dia, di surga Kristen kehidupan seks itu ada, namun secara rohani di mana seluruh umat manusia nantinya akan jadi perempuan di mata Tuhan.

“Sebenarnya di surga itu ada seks, tapi seks secara rohani, karena nanti di surga seluruh umat manusia itu di mata Tuhan seperti perempuan. Tuhanlah suaminya, “ tegas pendeta kontroversial itu.

Ia juga mengatakan bahwa Tuhan menganggap orang-orang yang menyembah berhala seperti orang berzina, karena di mata Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan, akan jadi perempuan.

Pendeta Luga kembali mengulani bahwa di surga umat Kristen seluruh manusia akan menjadi perempuan.

“Selain daripada roh kudus perempuan, karena manusia itu diciptakan persis dengan gambarnya Tuhan, jadi tetap di mata Tuhan seluruh umat manusia ini adalah seperti perempuan,” tegasnya.

Banyak respon komentar terhadap pernyataan Luga Tambunan ini, terutama dari netizen beragama Kristen. {bangsaonline}