Seru! 5 Film Nominasi Oscar 2022 Ini Bisa Ditonton Streaming di Netflix Indonesia

Ajang Academy Awards ke 94 sudah selesai. Ternyata, ada banyak sekali film-film nominasi Oscar 2022 yang bisa ditonton di berbagai platform streaming.

Salah satunya, di Netflix Indonesia. Bagi Anda yang sudah berlangganan Netflix , berikut adalah film-film nominasi Oscar 2022 yang wajib ditonton. Berikut rinciannya;

1. Don’t Look Up

Dua astronom harus bekerja keras untuk mengabarkan ke masyarakat ada komet yang sedang mendekati bumi dan berpotensi menghancurkan seluruh planet.

2. Tick, Tick… Boom

●(2 nominasi: Best Actor, Best Film Editing)

Menjelang usia 30 tahun, seorang komposer bergelut dalam cinta, pertemanan, serta kehidupan sebagai artis di kota New York.

3. The Mitchells vs. the Machines

●(1 nominasi: Best Animated Film)

Sebuah perjalanan keluarga disfungsional yang berada di tengah-tengah invasi robot dan menjadikan mereka sebagai harapan terakhir manusia.

4. The Power of the Dog

●(12 nominasi: Best Picture, Best Actor, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress, Best Cinematography, Best Directing, Best Film Editing, Best Original Score, Best Production Design, Best Sound, Best Adapted Screenplay)

Film berlatar abad ke-20 di Montana ini menyoroti kisah seorang pemilik peternakan yang sadis, Phil Burbank, dan keluarga mereka.

5. The Hand of God

●(1 nominasi: Best International Feature Film)

Berlatar tahun 1980 di Naples, Italia, dimana seorang remaja yang baru saja mengalami patah hati diselamatkan dari kecelakaan oleh legenda sepak bola Diego Maradona. {sindo}