Tiket Konser Justin Bieber Mulai Dijual Hari Ini, Siap-Siap Rogoh Kocek Hingga Rp.8,5 Juta

Para beliebers, bersiaplah! Hari ini, Selasa (29/3) penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta akan mulai dibuka. Penjualan tiket konser pelantun lagu Ghost tersebut akan dibuka sekitar pukul 10.00 WIB nanti.

Kalian bisa membelinya di situs www.justinbieberinjakarta.com atau di market place Blibli. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan transfer BCA Virtual Account.

Harga Tiket dan Kategori Konser Justin Bieber di Jakarta

PK Entertainment selaku promotor konser di Jakarta menyiapkan delapan kategori untuk konser tersebut. Tiket termurah akan masuk di kategori CAT 5 dengan harga tiket Rp 1,5 juta.

Kategori CAT 4 mematok harga Rp 2,4 juta, CAT 3 di harga 3,4 juta, CAT 2 dengan harga Rp 4,4 juta, dan CAT 1 seharga Rp 6 juta.

Sementara itu, tiga kategori lainnya adalah Hold On VIP Package, Peaches VIP Package, dan Ghost VIP Package. Masing-masing kategori mematok harga Rp 5.250.000, Rp 6.250.000, dan Rp 8,5 juta. Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Sebelumnya, PK Entertainment juga telah mengabarkan bahwa mereka sudah menyiapkan sekitar 20 ribu tiket untuk konser Justin Bieber di Jakarta.

Meskipun terbilang cukup banyak, rupanya jumlah tersebut sudah dikurangi dengan kapasitas penuh karena pembatasan di masa pandemi COVID-19.

Tentang Konser Justin Bieber di Jakarta

Justin Bieber dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Konser tersebut akan digelar megah dan spektakuler di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Konser Justin Bieber akan digelar pada 3 November 2022. Konser ini menjadi bagian dari tur dunia yang sedang dilakoni oleh suami dari Hailey Baldwin tersebut.

11 tahun lalu, tepatnya pada 2011, Justin Bieber sudah pernah konser di Indonesia. Kala itu, konsernya dihelat di Sentul Internasional Convention Center (SICC) saat usianya masih 17 tahun. Beliebers, sudah siap untuk nge-war tiket konser Justin Bieber? {kumparan}