Gerak Cepat, PSIS Semarang Boyong Carlos Fortes dan Taisei Marukawa

PSIS Semarang membuat kejutan dengan mendatangkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Laskar Mahesa Jenar gerak cepat dalam menyambut kompetisi musim depan.

Carlos Fortes dan Marukawa memang sudah mengumumkan meninggalkan klubnya masing-masing. Carlos Fortes cabut dari Arema FC, sementara Marukawa meninggalkan Persebaya Surabaya.

Kedua pemain menjadi bisa menjadi amunisi andalan PSIS. Klub kebanggaan masyarakat Semarang mau meraih hasil yang lebih baik pada kompetisi selanjutnya.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1,” ujar Komisaris PSIS Junianto dalam rilis PSIS, Jumat (1/4/2022).

“Kami datangkan mereka, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujarnya menambahkan.

Carlos Fortes merupakan salah satu pemain depan tersubur di Liga 1 2021/2022. Dia menyumbang sebanyak 20 gol untuk Singo Edan.

Sementara itu, Taisei Marukawa bersinar bersama Bajul Ijo. Dia mampu mencatatkan 17 gol. Tak cuma itu, pemain asal Jepang itu juga piawai membidani gol dengan sumbangan sebanyak 10 assist.

PSIS kurang oke di Liga 1 2021/2022. Tim kebanggaan publik kota Atlas itu finis di posisi ketujuh di klasemen akhir Liga 1 dengan koleksi 46 poin. {detik}