Nagita Slavina Bingung Lihat Orang Beli Ayam Goreng Cuma Sepotong: Pelit Ya?

Nagita Slavina mengaku tidak cukup makan satu potong ayam goreng dan heran bila mengetahui ada orang yang bisa makan hanya dengan satu potong ayam.

Hal itu dilontarkan Nagita Slavina saat berbincang dengan Chef Renatta Moeloek di Channel YouTube Rans Entertainment pada Senin (4/4).

“Iya sih, kalau misalnya ada teman kamu cuma beli ayam goreng cuma satu [potong] itu seperti pelit ya,” kata Nagita Slavina.

“Iya,” balas Renata.

Ia mengaku lebih memilih untuk membeli ayam goreng dalam satu bungkus yang biasanya terdiri dari beberapa potong.

“Harusnya belinya [satu] boks, kalau beli cuma satu itu seperti, ‘kamu cuma makan satu [potong] ayam?’,” kata Nagita.

Pasalnya, Nagita mengaku bahwa ia tidak cukup hanya dengan makan satu potong ayam goreng. Hal itu kembali dibenarkan oleh Renata.

“Soalnya aku enggak bisa makan ayam goreng cuma satu [potong],” kata Nagita.

“Siapa yang makan ayam goreng cuma [satu] potong,” balas Renata.

Dalam kesempatan itu, Renata juga memberitahu Nagita tentang resep memasak ayam goreng yang renyah. Istri Raffi Ahmad itu pun mengaku senang bisa belajar langsung dari chef profesional.

“Oke sekarang langsung aja sekarang kita belajar masak ayam goreng bersama chef Renata,” kata Nagita.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Raffi dan Nagita untuk mengutip pernyataan tersebut.

Raffi dan Gigi beberapa kali menggandeng sejumlah publik figure untuk diajak berkolaborasi dalam konten mereka, seperti Baim Wong, Rhoma Irama, Ria Ricis dan masih banyak lain.

Terbaru, Raffi Ahmad menggandeng Armand Maulana di konten akun YouTube-nya. Dalam konten tersebut, dua publik figure ini membahas berbagai hal seputar aktivitas sehari-hari, NFT, hingga kenangan masa lalu. {cnn}