Diisukan Ditangkap Polres Jakbar Karena Nyabu, Ini Bantahan Agung Widiyantoro dan Hillary Lasut

Beredar kabar dua anggota DPR RI ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Kedua anggota DPR yang ditangkap tersebut berinisial AW dan seorang perempuan berinisial HL.

Banyak yang menyebut inisial AW itu merujuk Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar, Agung Widyantoro. Sementara HL adalah Anggota Komisi I DPR dari Fraksi NasDem Hillary Brigitta Lasut.

Hillary Lasut membantah informasi yang menyebutkan dirinya ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Dia pun mengaku kaget dikabarkan demikian, sebab ia masih berada di rumah bersama keluarganya.

“Selamat pagi rakyat Indonesia, itu bukan saya. Pagi ini saya sudah kaget aja, pimpinan dewan pada nelepon. Saya lagi dengan nenek saya, lagi sehat,” ujar Hillary dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram @hillarybrigitta, Jumat, 8 April.

Politikus NasDem itu juga mengaku shock dan memastikan saat ini dirinya tidak sedang di kepolisian, apalagi diperiksa karena kasus narkoba.

“Jadi saat ini posisi di Jakarta dengan tubuh yang sehat, baru bangun, bahagia, bukan sedang diperiksa kepolisian,” kata dia.

Legislator asal Sulawesi Utara tersebut sempat bercanda bahwa jika orang Manado memakai narkoba, maka badannya sudah langsing. “Saya orang Manado, kalau pakai narkoba badan saya sudah langsing dari dulu,” kata dia. {voi}