Sempat Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Blak-Blakan Soal Status Asmaranya

Presenter Nita Gunawan ungkap soal status asmaranya setelah sempat diisukan selingkuh dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Nita Gunawan menyampaikannya saat berbincang dengan Raffi Ahmad. Keduanya sempat bertemu di suatu acara televisi. Raffi sebagai host, sedangkan Nita menjadi bintang tamu.  Perbincangan dilakukan setelah acara selesai.

Dalam perbincangan itu, Raffi Ahmad sempat menanyakan apakah Nita Gunawan sudah memiliki pacar. “Belum,” kata Nita Gunawan seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Meski belum memiliki kekasih, Nita mengaku banyak lelaki yang mendekati dirinya. Ia juga sempat menyampaikan mengenai hubungan asmaranya. Nita mengatakan paling lama menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

Selain tidak memiliki kekasih, Nita mengungkapkan bahwa dirinya belum berencana untuk menikah. “Aku masih belum mau nikah, yang deket banget, tapi belum mau,” tutur Nita.

Nita juga sempat mengungkapkan mengenai tipe cowok idamannya. Salah satunya adalah Nita mencari sosok lelaki yang mapan. Dia kemudian menyebutkan kriteria lain cowok idamannya.

“Aku enggak mau cowok jelek, aku maunya cowok ganteng. Karena kalau cowok jelek, terus selingkuh, itu lebih sakit hati,” ucap Nita.

Nita Gunawan dan Raffi Ahmad Teman Dekat

Di sisi lain, Nita menanggapi mengenai isu perselingkuhan dengan Raffi. Dia memastikan bahwa isu tersebut tidak benar.

“Kita itu teman dekat, teman baik,” kata Nita.

Nita mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu beberapa kali dengan Nagita. Saat itu, mereka saling bertegur sapa.

Raffi juga sudah memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhan dengan Nita. Pria 35 tahun itu memastikan hal itu hanya gosip belaka. “Gosip,” ucap Raffi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. {kumparan}