News  

Parah! Suami Pergi Tarawih, Istri Justru Asyik Bareng Brondong Selingkuhan di Rumah

Seorang suami di Lhokseumawe, Aceh memergoki istrinya tengah berselingkuh di rumah saat dirinya sedang pergi ke masjid untuk Sholat Tarawih. Kejadian sesudahnya pun terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Video diunggah akun Instagram @hitzmedsos pada Senin (18/4/2022). Dalam video terlihat sang istri yang mengenakan baju hijau memohon ampun dengan memegangi kaki suaminya.  Wanita tersebut terus menangis dan meminta maaf.

Namun apa daya nasi sudah jadi bubur. Sang suami yang sakit hatinya meminta istrinya untuk memanggil orang tuanya usai kejadian tersebut. Saat itu terlihat sejumlah warga lain juga berada di dalam rumah lokasi penggerebekan.

“Makanya kamu panggil orang tua kamu,” ujar suami yang mengenakan pakaian hitam.

Sementara pria yang jadi selingkuhan terlihat berada di belakang wanita tersebut sambil menutup mukanya. Terlihat di suatu bagian video dia menelepon seseorang dengan ponselnya.

Kejadian tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu orang dan mendapatkan ribuan komentar.

“Ga kebayang betapa hancur perasaan suaminya,” tulis @heridsyuk***.

“Selingkuh adalah satu hal yg tidak bisa di maafkan,memafkan mungkin bisa seiring waktu tapi tidak untuk melupakannya,” [email protected] endang.susilaw***. {okezone}