Film KKN di Desa Penari Segera Tayang di Bioskop Tanggal 30 April 2022

MD Pictures bersama Pichouse Film baru saja mengumumkan jadwal penayangan film KKN di Desa Penari. Usai mengalami penundaan penayangan karena pandemi COVID-19, akhirnya film ini bakal tayang di bioskop 30 April Mendatang.

Kabar baik ini datang bersamaan dengan perilisan final trailer dari film KKN di Desa Penari di kanal YouTube MD Pictures. Video berdurasi 1 menit 52 detik itu menyuguhkan adegan-adegan singkat yang mencekam dan menegangkan.

Film arahan sutradara Awi Suryadi ini dibintangi deretan aktor dan aktris populer seperti Adinda Thomas, Tissa Biani, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Kiki Narendra.

Film KKN di Desa Penari sendiri merupakan karya adaptasi dari kisah horor yang dibagikan oleh akun @SimpleMan di akun Twitternya. Kemudian, kisah tersebut diangkat menjadi sebuah novel dengan judul yang sama.

Sinopsis KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari mengangkat kisah enam mahasiswa yang sedang melaksanakan program Kerja Kuliah Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Sebut saja Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraga).

Kedatangan mereka disambut baik oleh Pak Prabu, kepala desa tersebut. Pak Prabu pun menjelaskan sejumlah aturan dan adat yang harus dipatuhi para mahasiswa. Salah satunya yakni mereka dilarang melewati sebuah gapura terlarang yang ada di desa tersebut.

Seiring berjalannya waktu, berbagai kejadian mistis menghampiri mereka. Mulai dari muncul suara gamelan yang tidak tahu berasal dari mana, hingga penampakan sosok penari misterius yang kerap membayangi Nur dan Widya.

Kegiatan KKN semakin tidak karuan ketika dua rekan mereka, Ayu dan Bima melanggar peraturan. Keduanya kedapatan telah melakukan hubungan tak senonoh yang berimbas buruk pada mereka semua.

Sejak saat itulah teror-teror mengerikan tiada henti menghantui mereka. Hingga pada akhirnya mereka meminta pertolongan kepada dukun setempat, yakni Mbah Buyut, untuk mengusir para makhluk-makhluk halus yang selama ini mengganggu mereka.

Lantas, bagaimana nasib keenam mahasiswa itu? Apakah mereka dapat lepas dari jeratan mistis dan keluar dari desa tersebut atau justru sebaliknya?

Temukan kisah selengkapnya dalam film KKN di Desa Penari yang akan tayang 30 April di bioskop. {kumparan}