Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Seorang Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Cristiano Ronaldo diselimuti duka, setelah salah satu dari anak kembar yang dikandung sang kekasih, Georgina Rodriguez meninggal dunia usai dilahirkan.

Bayi Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki, sementara bayi lainnya yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun,” ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina Rodriguez, di Instagram @cristiano.

“Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan.”

Sebelumnya, Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang sudah menantikan anak kembar, sejak kehamilan diumumkan pada akhir Oktober 2021 lalu.

Saat itu, Ronaldo dan Georgina Rodriguez memamerkan foto sonogram, yang menunjukkan sepasang janin berjenis kelamin putra dan putri.

Mereka semestinya menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo, namun kehendak Tuhan berkata lain.

“Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini.”

“Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Georgina Rodriguez sudah memberikan seorang putri buat Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017.

Wanita asal Argentina itu juga mengurus tiga anak pemain Manchester Unired tersebut, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo.

Duka ini membuat Ronaldo diperkirakan absen saat Manchester United bersua Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. {SM}