Tatap MotoGP Portugal 2022, Pembalap Ducati Lenovo Jack Miller Targetkan Podium

Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, finis ketiga di MotoGP Amerika Serikat (AS) 2022. Hasil positif itu membuatnya makin percaya diri jelang balapan berikutnya, MotoGP Portugal 2022.

Pembalap berpaspor Australia itu bahkan mengincar podium dalam balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Algarve, Minggu (24/4/2022). Apalagi, pada musim lalu, Miller finis ketiga di tempat yang sama.

Miller pun senang karena MotoGP 2022 akhirnya memasuki seri Eropa. Menurutnya, kejuaraan akan ditentukan dalam balapan-balapan di Eropa.

Oleh sebab itu, Miller mengincar hasil positif di Srikuit Algarve. Fokus Miller kini hanya meraih hasil terbaik selama MotoGP 2022 menggelar balapan di Benua Biru.

“Saya senang dapat kembali balapan di Eropa. Saya pikir kejuaraan akan ditentukan di sini. Menapaki podium di seri AS memberikan saya keyakinan untuk menghadapi masa krusial kejuaraan,” kata Miller, dikutip dari GPOne, Rabu (20/4/2022).

Pembalap asal Australia itu pun menyukai karakteristik Sirkuit Algarve. Podium ketiga pada musim lalu menjadi bukti, bahwa Miller bisa bersaing di sirkuit ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk berada di atas Portimao, lintasan yang sangat saya sukai. Tahun lalu, saya memperoleh posisi ketiga. Saya pikir keadaannya mendukung untuk kembali melakukannya,” pungkasnya. {okezone}