Bebas Usai 8 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Takkan Lagi Pakai Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selesai menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjerat mereka. Setelah bebas, Nia dan Ardi mengaku kapok dan bertekad tidak mau lagi berurusan dengan polisi akibat narkoba.

Pernyataan itu disampaikan Nia dan Ardi kepada pengacaranya, Wa Ode Nur Zainad. Mereka berharap tidak jatuh ke lubang yang sama yaitu dunia narkoba.

“Disampaikan ke saya agar jangan ada deh pakai narkoba. Karena itu sangat merugikan diri sendiri,” kata Wa Ode Nur Zainab di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?HappyInspireConfuseSad
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie awalnya divonis satu tahun penjara. Namun, Pengadilan Tinggi kemudian menerima permohonan banding mereka. Hukuman Nia dan Ardi menjadi 8 bulan rehabilitasi.

Tak hanya mendapat hukuman penjara, Nia dan Ardi juga menerima sanksi sosial dari masyarakat. Mereka banyak dihujat warganet karena memakai narkoba. Kejadian itu semakin membuat keduanya jera.

“Kalau kita lihat sanksi sosial, sebenernya sudah sangat berat sampai saat ini kan. Ya kita enggak bisa menyalahkan orang yang menghujat juga meskipun kan sebenarnya mereka ini korban, bukan pelaku kejahatan,” paparnya.

Nia dan Ardi resmi menghirup udara bebas sejak akhir Maret 2022. Saat ini keduanya tengah fokus menjalani ibadah ramadan bersama keluarga.

“Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat . Jadi sambil menjalani ibadah puasa ramadan. Kondisi mereka baik. Sedang menjalani puasa bersama keluarga,” tutup Wa Ode. {medcom}