Parodikan Gaya Andika Kangen Band-Rizal Armada, Tri Suaka dan Zidan Minta Maaf

Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf ke Andika Kangen Band dan Rizal Armada usai memparodikan gaya bernyanyi mereka.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan menyampaikannya lewat video yang diunggah ke akun Instagram masing-masing.

“Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya, dan juga buat Bang Rizal Armada karena dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi,” kata Tri.

Tri Suaka Harap Andika Kangen Band dan Rizal Armada Bisa Memaafkan Kesalahannya

Pelantun lagu Aku Bukan Jodohnya itu berharap dengan Andika Kangen Band dan Rizal Armada bisa memaafkan kesalahannya. Tri mengatakan tidak berniat untuk mengejek Andika dan Rizal lewat konten yang ia buat.

“Tri dalam hati tidak ada keinginan untuk menyenggol atau apa, karena Tri juga respek dengan karya-karya abang. Semoga saja dengan adanya video ini abang memaafkan kesalahan Tri,” tuturnya.

Selain itu, Tri juga meminta maaf kepada para penggemar Kangen Band terkait dirinya yang memparodikan gaya bernyanyi Andika. “Semoga ini jadi pelajaran buat saya pribadi,” ucap Tri.

Permintaan maaf juga disampaikan Zidan ke Andika dan Rizal lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Dengan adanya video ini, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen Band, Kangen Band khususnya, dan juga buat Bang Rizal Armada atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua,” ujar Zidan.

Zidan mengatakan dirinya tidak berniat untuk menjelek-jelekkan Andika dan Rizal. Oleh karena itu, Zidan berharap mereka bisa memaafkannya.

Zidan juga meminta maaf kepada para penggemar Kangen Band dan Armada atas perbuatan yang ia lakukan.

“Dan juga buat fans Kangen Band dan Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati yang terdalam, maaf saya melakukan hal yang tidak pantas. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat Zidan,” kata Zidan.

Zidan berharap Andika dan Rizal dapat membimbingnya supaya bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga abang-abang bisa terima permohonan maaf saya dan saya berharap abang-abang semua bisa membimbing Zidan agar ke depannya tidak salah langkah dan ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi,” ucap Zidan. {kumparan}