Sarwendah Ungkap Alasan Tak Ikut Ruben Onsu dan Betrand Peto ke Swiss

Ruben Onsu dan Betrand Peto berangkat ke Swiss sejak Hari Raya Idul Fitri. Namun, Ruben tak memboyong sang istri, Sarwendah, dan kedua putri mereka, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu pergi bersamanya ke luar negeri.

Menurut Sarwendah, kepergian Ruben dan Betrand untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Karena itu, Sarwendah pun tak masalah bila dirinya tak menemani sang suami dan putra angkatnya itu.

“Mereka syuting video klip, jadi ada kerjaan. Kasihan Ayah (nantinya) enggak fokus, di satu satu sisi mau ajak anak jalan, kepikiran anak-anak mau jalan-jalan,” ungkap Sarwendah belum lama ini.

Selain tak mau mengganggu pekerjaan Ruben dan Betrand, Sarwendah juga memiliki alasan lain untuk tetap berada di rumah bersama kedua putrinya.

“Tiket lagi mahal banget dan, kalau ikut bawa anak-anak, takut enggak betah dan riweh. Ya, sudah, jadinya aku stay di Jakarta saja biar mereka lebih fokus. Ayah, sih, sempat enggak yakin aku di Jakarta, cuma aku bilang enggak apa-apa,” bebernya.

“Mereka cuma seminggu, jadi biar fokus saja dan enggak kepikiran anak-anak mau main,” tambah Sarwendah.

Lantas, apakah Thalia dan Thania tak iri karena mereka tidak diajak oleh sang ayah ke luar negeri saat libur Lebaran?

“Enggak ada iri-irian. Aku kasih pengertian. Kayak kemarin, aku kerja, ajak Thalia dan Thania, Onyo enggak ikut dan sama Ayah. Jadi, ya sudah, dikasih pengertian biar enggak iri. Kalau quality time, setiap hari disempetin. Cuma, mungkin belum ada waktu yang tepat (buat liburan bareng),” pungkasnya.

Selama berada di Swiss, Ruben Onsu juga kerap mengunggah ke Instagram momen kebersamaannya dengan putra sambungnya yang biasa disapa Onyo itu.

Salah satu momen yang diunggah adalah saat mereka berada di Jungfraujoch Top of Europe untuk melakukan syuting video klip single berjudul Setengah Hati.

Ruben dan Onyo juga terlihat menghabiskan waktu bersama di Interlaken, salah satu kotamadya di Kanton Bern, Swiss, yang kerap menjadi tempat tujuan wisata.(Sumber)