Live Streaming Watford vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Watford vs Liverpool siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Watford vs Liverpool. Laga penutup pekan ke 35 Liga Primer Inggris akan mempertemukan antara Watford dengan Liverpool. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Vicarege Road Stadium pada hari Selasa (2/5) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Liverpool datang ke kandang Watford dengan kondisi terluka usai pada laga terakhirnya harus menanggung malu saat menjamu Crystal Palace. Kekalahan ini menjadi penghambat bagi The Reds dalam perebutan tiket Liga Champions. Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini armada Jurgen Klopp ini masih menghuni peringkat 3 klasemen dengan koleksi 66 poin, sama dengan Manchester City yang berada satu tingkat di bawahnya. Sehingga poin penuh akan sangat berarti bagi Liverpool untuk mempertahankan posisinya di papan klasemen.

Kondisi yang sama dialami oleh kubu tuan rumah, Watford yang juga baru saja menelan kekalahan. Armada Walter Mazzarri ini baru saja pulang dengan tangan hampa dari kandang Hull City setelah dibantai dengan 2 gol tanpa balas. Hasil ini membuat Watford tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 40 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, seharusnya bukan perkara sulit bagi Liverpool untuk mencuri poin penuh dari kandang Watford. Pasalnya, Liverpool sukses mengemas 10 kemenangan pada 12 pertemuan terakhir kontra Watford di seluruh kompetisi. Liverpool mengalami dua kekalahan. Selain itu, Watford memiliki catatan minor setiap bersua Liverpool. Watford mengalami lima kekalahan pada enam pertandingan terakhir versus Liverpool di level Premier League.

Apakah Liverpool bisa mencuri poin penuh pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Watford vs Liverpool ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Watford vs Liverpool