Italia  

Live Streaming Napoli vs Cagliari, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

live streaming Napoli vs Cagliari, siaran langsung Liga italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Napoli vs Cagliari. Dalam lanjutan giornata ke 35 Liga Italia Serie A, Napoli berpeluang besar menggeser AS Roma di posisi kedua jika berhasil mengalahkan Cagliari. Laga yang akan digelar di San Paolo ini akan digelar pada Sabtu (6/5) pada pukul 23.00 WIB malam ini.

Saat ini Partenopei hanya terpaut 1 angka saja dari AS Roma. Dengan masih menyisakan 4 laga lagi, peluang Napoli untuk finish di posisi runner up masih terbuka lebar.

Jelang menggelar laga kandang kali ini, Napoli sedang dalam moral bagus. Armada Mario Sarri ini belum terkalahkan pada 8 laga terakhir dan berhasil mengoleksi 20 poin. Terbaru, Napoli berhasil mempermalukan Inter Milan di hadapan publiknya sendiri berkat gol semata wayang Jose Calejjon.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Napoli optimis bisa mengamankan poin penuh pada laga kali ini. Pasalnya, dari catatan head to head kontra Cagliari, Napoli belum terkalahkan pada 5 pertemuan terakhir. Bahkan pada putaran pertama kemarin, Cagliari dibantai dengan 5 gol tanpa balas.

Sementara itu, Cagliari cudah cukup aman dari zona degradasi. Saat ini, Marco Borrielo dkk menempati peringkat ke 12 dengan koleksi 41 poin, hanya selisih 5 poin saja dari Sampdoria yang menempati peringkat ke 10. Namun nampaknya armada Massimo Rastelli ini akan mendapat ganjalan ketika melawat ke San Paolo kali ini.

Apakah Napoli bisa kembali pesta gol pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Napoli vs Cagliari ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Napoli vs Cagliari