Tabrak Mobil Polisi, Mobil Marco Simic Rusak Berat

Tabrak Mobil Polisi, Mobil Marco Simic Rusak Berat Radar Aktual

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas di kawasan Semanggi, Jakarta, Selasa (3/10/2018) dinihari. Meski tidak cidera, namun mobil yang dikendarai striker Mancan Kemayoran itu tampak rusak berar.

Awalnya beredar foto mobil berwarna hitam berlogo Persija yang diduga dikendarai Simic, ditemukan ringsek dan menempel pembatas jalan di daerah sekitar Semanggi, Jakarta Selatan.  Selain itu, ada foto mobil polisi yang bagian belakangnya ringsek diduga akibat ditabrak mobil yang dikendarai Simic.

Ketika dikonfirmasi wartawan, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengakui kejadian tersebut namun Marco Simic tidak apa-apa setelah kecelakaan tersebut.

Tak hanya itu, foto paspor penyerang asal Kroasia tersebut juga ikut tersebar. “Iya benar, katanya (Simic) kecelakaan,” ucap Ardhi.

Sepertinya Marco Simic menabrak mobil patroli polisi yang sedang berhenti di Jalan Lingkar Semanggi, tepatnya di depan Plaza Semanggi.

Mobil Simic rusak pada bagian depan, sedangkan mobil patroli polisi rusak pada bagian belakang. Dari foto yang beredar di media sosial, terlihat pecahan kaca berserakan di jalan.

No Response

Leave a reply "Tabrak Mobil Polisi, Mobil Marco Simic Rusak Berat"