Lisa Blackpink dan Anne Hathaway Kenakan Kostum Kuning Berlogo Golkar, Sudah Jadi Kader?

Lisa Blacpink dan Anne Hathaway menjadi kader Partai Golkar? Hal ini bisa terjadi di dunia maya. Pada awalnya akun @CenayangFilm mengunggah foto Lisa Blackpink dan Anne Hathaway yang menggunakan dress pesta berwarna kuning. Namun berkat kreatifitas netizen Indonesia di twitter unggahan itu pun menjadi bahan candaan.

Pasalnya di bawah unggahan tersebut, ada hasil foto yang telah diedit oleh netizen lain dengan menampilkan foto keduanya yang sedang menggunakan dress berwarna kuning dan berlatar belakang lambang Partai Golkar. Unggahan foto hasil edit itu dilakukan oleh akun twitter @bini_siwonchoi.

Unggahan itu mendapat beragam tanggapan dari netizen lain. Di antaranya dari akun twitter @viaaBP yang menyebut, β€œπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ golkar dong.”

Ada juga tanggapan dari akun @yatiRH yang mengatakan, β€œjadi anak partai πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚.”

Lalu akun @Dekaaxrl ikut pula menimpali, β€œIni si kader golkar dosennya mba mba yang ribut sama safa?”

Yang paling epik adalah komentar dari akun @septapa yang menyebut, β€œGolkar menang pemilu ini mah, rakyat kpop di indo aja berjuta-juta kayaknya. Ditambah bapak-bapak yang doyan daun muda juga berjuta-juta.”

Lantas ada netizen lain yang seakan ingin menantang pengunggah agar menampilkan gambar yang lebih epik dan lebih kentara identitas Golkar-nya, yakin komentar dari akun @aldinnsykt dengan cuitan, β€œIni yg saya cari, coba ada yg bisa tambahin patch golkar biar lebih resmi.”

Hasilnya pun menakjubkan setelah gambar diunggah kembali oleh @bini_siwonchoi, Anne Hathaway dan Lisa Blacpink mendapat tambahan patch Partai Golkar di dress dan rok milik Lisa Blackpink seakan mereka memang kader Partai Golkar.

Lisa bahkan terlihat seperti srikandi KPPG yang elegan saat mengawal acara kepartaian. Unggahan foto @bini_siwonchoi itu sendiri mendapat 210 reetweet dan 1.122 like dari netizen twitter.

Diketahui sebelumnya, Lisa Blackpink dan Anne Hathaway hadir secara bersamaan dalam acara yang digelar oleh BVLGARI di Paris, Perancis. Pada acara tersebut, Lisa BLACKPINK terlihat cantik dengan setelan crop top dan rok model span berwarna kuning. Tak hanya itu, ia juga mengenakan aksesoris senada seperti kalung, gelang, cincin, sampai anting-anting.

Tak hanya Lisa yang mengenakan dress berwarna kuning, Anne Hathaway pun mengenakan gaun dengan warna yang sama. Kecocokan warna dari gaun yang dikenakan Lisa serta Anne Hathway itu pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wartawan dan undangan acara yang hadir hingga foto mereka berdua bersandingan diabadikan secara bersama.

Menilik hubungan Partai Golkar dan KPOP, sebenarnya bukan kali ini saja sepertinya Partai Golkar dilibatkan dalam dunia per-KPOP-an, sebelumnya ada kasus perdebatan Safa bersama fans NCT Dream yang menyeret nama Partai Golkar karena salah satu dosen dari fans itu adalah kader Partai Golkar. Kasus perdebatan Safa itu bahkan sampai membuat nama Golkar menjadi trending topic di Indonesia.

Lalu ada hubungan apa Partai Golkar dan KPOP? Golkar dan KPOP sebenarnya memiliki hubungan erat, apalagi setelah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada video reels di akun instagram Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan bahwa ia sangat suka mendengarkan musik KPOP.

Musik yang didengarkan dan menjadi favorit oleh Airlangga Hartarto adalah karya milik Blackpink dan BTS. Wah, menarik ya? Mungkinkah sebuah kebetulan kalau Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggemari Blackpink dan sekarang Lisa Blackpink menggunakan dress berwarna kuning? Jangan-jangan Airlangga Hartarto sudah merekrut Lisa Blackpink menjadi brand ambassador Partai Golkar nih?! {golkarpedia}