Sambangi Jerman, Nasida Ria Meriahkan Panggung Musik Documenta Fifteen

Grup musik Qasidah asal Semarang, Nasida Ria menghibur penonton Synchronize Fest hari ketiga di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (7/10).

Nasida Ria baru saja turut meramaikan gelaran Documenta Fifteen di Jerman. Grup musik kasidah asal Semarang tersebut tampil pada Sabtu (18/6) pukul 20.00 waktu setempat di Friedrichsplatz, Kassel.

Mengenai itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @documentafifteen. Di sana, diumumkan bahwa Nasida Ria dan sejumlah pengisi acara lain tampil dalam Opening Week Music Program, bagian dari rangkaian acara Documenta Fifteen.

Nasida Ria juga mengabarkan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram @nasidariasemarang.

“Haii guyss!! Finally Nasidaria bisa perform di acara yang hanya ada selama 5 tahun sekali di Jerman yaitu Documenta Fifteen!!” bunyi caption salah satu unggahan.

Di akun itu, diunggah sejumlah foto maupun video yang memperlihatkan para anggota Nasida Ria tengah berada di Friedrichsplatz, di atas panggung maupun saat berfoto bersama penggemar.

Oomleo Berkaraoke Juga Tampil di Opening Week Music Program Documenta Fifteen
Tak cuma Nasida Ria, Oomleo Berkaraoke juga menjadi salah satu pengisi acara Opening Week Music Program Documenta Fifteen.

Oomleo tampil pukul 22.30 waktu setempat di hari dan panggung yang sama dengan Nasida Ria.

Sementara itu, masih di hari dan panggung yang sama, selain Nasida Ria dan Oomleo Berkaraoke, ada pula penampilan dari Rizan Said dan Dj Bernd Kuchinke.(Sumber)