Anak Didik Valentino Rossi Naik Podium Pertama Kali di MotoGP Belanda 2022, Ayahnya Menangis Haru

Marco Bezzecchi membela tim milik Valentino Rossi di MotoGP 2022. (Foto: Twitter/@vr46racingteam)

Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi, mencuri perhatian di MotoGP Belanda 2022 karena berhasil naik podium.

Pencapaian manis Bezzecchi pun disambut penuh sukacita oleh sang ayah, Vito Bezzecchi, yang sampai menitikkan air matanya karena bangga melihat putranya raih podium pertama kali di MotoGP.

Ya, Bezzecchi berhasil meraih podium kedua di MotoGP Belanda 2022. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit TT Assen akhir pekan lalu, Bezzecchi menampilkan performa yang sangat apik.

Memulai balapan dari urutan keempat, murid dari Valentino Rossi itu mampu menutup balapannya dengan finis kedua. Bezzecchi bahkan menjadi ancaman besar bagi pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Bagnaia adalah pembalap yang keluar sebagai pemenang di MotoGP Belanda 2022.

 

Pencapaian Bezzecchi di MotoGP Belanda 2022 merupakan pencapaian tertingginya di ajang balap kuda besi nomor satu dunia tersebut. Pasalnya, itu adalah kali pertamanya meraih podium.

 

Apalagi, ini adalah musim pertama Bezzecchi. Jadi, hasil tersebut tentu saja adalah hasil yang sangat manis dalam kariernya.

Hasil tersebut sekaligus membuat sang ayah bangga. Bahkan, Vito Bezzecchi sampai tak kuasa menahan air mata melihat putranya berhasil raih podium pertama di ajang MotoGP.

“Saya adalah seseorang yang sangat bersemangat, itu terjadi pada saya di masa lalu ketika putra saya meraih kemenangan pertamanya di kategori lain. Saya selalu menangis. Menangis merupakan cara untuk melepaskan ketakutan, ketegangan,” kata Vito Bezzecchi, dilansir dari Corsedimoto, Kamis (30/6/2022).

“Sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan, itu adalah emosi yang begitu kuat sehingga saya tidak dapat menemukan kata-katanya,” pungkasnya.

(Sumber)