News  

Kasihan! Mau Beli Solar Untuk Mesin Diesel Bengkel, Pria Ini Bingung Diminta Perlihatkan Pelat Nomor

Pemerintah telah menerapkan peraturan baru terkait pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi seperti solar dan pertalite harus menggunakan aplikasi MyPertamina dari mulai 1 juli,

tetapi di lapangan masih banyak warga yang kesusahan untuk dapat ikut penerapan aturan tersebut, muncul curhat pemilik bengkel mau beli solar untuk mesin diesel.

Salah Satunya Curhatan Dari Pemilik Bengkel Mau Beli Solar Untuk Mesin Diesel, Tetapi Ditanya Pelat Nomor Untuk Kendaraanya, Hanya Buatnya Tertawa.

Sejak kebijakan ini diumumkan telah terjadi pro dan kontra di masyarakat di 11 wilayah daerah penerapan beli bahan bakar minyak (BBM) harus gunakan aplikasi MyPertamina.

Termasuk seorang pemilik bengkel yang menuturkan curhatannya terkait ingin beli solar yang diunggah akun Instagram @undercover.id, tetapi petugas SPBU malah memintanya untuk menunjukkan pelat nomor kendaraan sesuai regulasi yang berlaku.

Memperlihatkan jerigen 5 liter sambil curhat bahwa dirinya diminta menunjukkan pelat nomor kendaraan, tetapi hanya membuatnya ingin tertawa karena ia butuh solar untuk mesin diesel guna kebutuhan bengkel tetapi tidak ada nomor pelatnya.(Sumber)